Berita KomikGame

Dirumorkan Menyerah Karena Denuvo 4.7, CPY Rilis Pernyataan Bakal Terus Eksis

Kamu yang sudah lama mengikuti drama pembobolan Denuvo pasti sudah tidak asing mendengar nama  pembobol CPY. Banyak tim yang angkat tangan untuk menaklukan keamanan Denuvo tetapi di tangan CPY, ketangguhan Denuvo berhasil ditaklukkan. CPY pun menjadi inspirasi bagi tim lainnya seperti Baldman dan Steampunks. Meski banyak juga tim lain yang berhasil membobol, tetapi hasil dari CPY lebih stabil.

Setelah Denuvo 4.7 rilis, CPY kelihatannya menghilang. Bahkan banyak kabar jika CPY menyerah untuk menaklukan Denuvo 4.7, hal itu bisa dilihat dari sejak awal  rilis Assassin’s Creed Origins yang sampai saat ini  belum mampu ditundukkan, tidak ada satupun game berbasis Denuvo 4.7 yang saat ini berhasil dibobol. Tidak hanya CPY bahkan tim lainpun seolah tiba-tiba bungkam.

Namun akhir-akhir ini, sepertinya CPY mulai menampakkan dirinya. CPY tiba-tiba melepas sebuah rilis tanpa konten game dan sejenisnya ke situs torrent. Tetapi konten itu hanya sebuah rilis bertuliskan “We.Are.Here-CPY” yang sepertinya ingin sekedar menunjukkan, bahwa CPY belum ‘menyerah’.

Cpy We Are Here 600x206

Apakah ini merupakan sebuah ‘kode’ jika CPY sudah melakukan aksinya terhadap Denuvo? atau hanya gertakan? atau bisa saja hanya untuk memberitahu jika CPY akan selalu ada untuk mengancam ketangguhan Denuvo. Mari kita tunggu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment