AndroidBerita GameGameiOSMobile

Download Call of Duty: Warzone Mobile Sekarang

Penggemar franchise Call of Duty (COD) dapat mengunduh game mobile terbaru mereka, yaitu COD: Warzone Mobile melalui perangkat Android.

Pada hari ini, penggemar franchise Call of Duty (COD) dapat mengunduh game mobile terbaru mereka, yaitu COD: Warzone Mobile, di perangkat Android. Sebagai bagian dari janji mereka untuk merilis secara global pada tanggal 21 Maret 2024, para gamer Indonesia juga dapat mengunduh game ini.

Game COD: Warzone Mobile sekarang telah tersedia untuk kalian download dengan ukuran file sebesar 1,2GB. Namun, perlu kalian ingat bahwa masih ada konten tambahan yang harus kalian download setelah instalasi.

Ukuran konten tambahan ini cukup besar, yaitu sekitar 5GB, sehingga para gamer perlu memastikan mereka memiliki sinyal internet yang baik dan kuota yang mencukupi.

Kapasitas ini masih tergolong kecil jika kita bandingkan dengan Genshin Impact yang saat ini harus download file 30GB ketika baru login ke dalam game sebagai download file konten in-game.

Spesifikasi COD: Warzone Mobile

Sebelum bermain COD: Warzone Mobile sebaiknya kalian cek dulu spesifikasi Android yang kalian butuhkan untuk menjamin game berjalan mulus. Langkah ini penting agar pemain tidak rugi kalau ternyata spesifikasi HP mereka kentang setelah download game tersebut.

Melalui halaman web COD Warzone Mobile, pengembang menjelaskan bahwa untuk memainkan game ini di perangkat Android, minimal memerlukan RAM 4GB dan GPU Adreno 618 atau yang setara.

GPU Adreno 618 tersedia pada chipset Qualcomm Snapdragon 730 dan 730G. Jadi minimal perangkat Android harus menggunakan chipset tersebut atau yang setara.

Android:

  • OS: Android 12 atau lebih tinggi
  • RAM: 6 GB
  • Processor: Snapdragon 888 5G atau lebih tinggi

iOS:

  • OS: iOS 16 atau lebih tinggi
  • RAM: 6 GB
  • Processor: A13 Bionic atau lebih tinggi

Game COD: Warzone Mobile memerlukan penggunaan ponsel dengan spesifikasi kelas menengah agar dapat berjalan dengan optimal. Hal ini sesuai dengan trailer gameplay yang menunjukkan kualitas grafis yang cukup baik.

Kualitas grafis COD: Warzone Mobile sebanding dengan versi PUBG: New State jika dibandingkan dengan PUBG Mobile. Belum ada informasi mengenai pengaruh kehadiran COD: Warzone Mobile terhadap COD: Mobile yang dikelola oleh Garena dan Tencent.

Diketahui bahwa COD: Warzone Mobile digarap langsung oleh Activision sebagai pemilik lisensi. Game ini menjanjikan gameplay battle royale dengan sistem dan fitur yang sama dengan versi PC dan konsol .


Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.