Cara Download dan Main Free Fire Max Tanpa Undangan

in , , ,
Download Free Fire Max Tanpa Undangan 1
Download Free Fire Max Tanpa Undangan | Dafunda

Sebelumnya, kita telah membahas tentang cara download Free Fire Max beta, versi terbaru game battle royale Garena yang punya grafis Ultra HD. Tapi tentu saja banyak di antara kamu yang memiliki keluhan karena tidak bisa mendownload Free Fire Max tanpa undangan.

Tapi semuanya diselesaikan dengan berbagai cara, karena ternyata kamu bisa memainkan game ini bahkan tanpa mendapatkan undangan langsung dari pihak Garena. Oleh karena itu, kami akan membahasnya kali ini. Jadi simak artikel ini sampai habis ya.

Free Fire Max

Buat kamu yang baru bergabung, FF Max sendiri merupakan pembaharuan baru yang mungkin akan segera dirilis. Tapi sebelum itu, versi ini akan dicoba terlebih dulu untuk orang-orang terpilih dan mungkin bisa menjadi masukan yang cukup baik bagi pengembang.

Di cara sebelumnya, kamu harus mendapatkan undangan dan membuka tautan yang dikirimkan. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode aktivasi dan membuat kamu bisa mendownload game ini via Play Store. Tapi di tutorial kali ini, kita akan sedikit melewati cara-cara di atas dan menggunakan jalan pintas.

Bahan yang Diperlukan

Untuk bisa memainkan Free Fire Max tanpa undangan, kamu harus mendownload beberapa file termasuk Apk game ini. Berikut kami berikan link untuk kamu mengunduhnya.

Cara Memainkan Free Fire Max Tanpa Undangan

Time needed: 10 minutes.

Sebenarnya, cara ini juga sering digunakan untuk menginstall Free Fire dari sumber selain Google Play. Jika kamu penasaran dan telah mendownload bahan yang diperlukan di atas, bisa ikuti langkah di bawah. Inilah cara main Free Fire Max tanpa undangan Garena.

  1. Install Apk

    Pertama, kamu harus menginstall apk terlebih dulu. Caranya sepertinya apk lain, kamu cuma harus klik apk, lalu akan muncul gambar di bawah ini, terus klik Install di pojok kanan bawah.
    Install Free Fire Max

  2. Ekstrak OBB

    Setelah itu, kamu bisa mengekstrak file OBB FF Max yang sudah kalian download dari link di atas. Biasanya file yang didownload bakal muncul di file manager. Untuk ekstraknya sendiri, kamu bisa menggunakan ZArchiver.
    Ekstrak Obb

  3. Pindah File

    Kemudian, file yang di ekstrak akan mengeluarkan folder bernama com.dts.freefiremax ke Android >> OBB. Di dalamnya terdapat file berekstensi .obb.
    Pidahkan Obb Ff Max Ke Android

  4. Mainkan Game

    Setelah itu, kamu baru boleh membuka aplikasi game apk yang sudah kamu install tadi. Tunggu sebentar dan kamu akan melihat tampilan login seperti di bawah ini.
    Download Dan Main Free Fire Max Tanpa Undangan

Nah, itulah cara download dan main Free Fire Max tanpa undangan. Semoga tutorial ini berhasil dan kamu gak perlu ngiler lagi buat ngelihat grafis yang ultra HD ini. Jadi, jangan lupa berikan pendapatmu tentang versi baru ini di kolom komentar ya.

Bagikan jika kamu suka