Ninja Donasikan Hampir 2,5 M untuk Bantu Korban Corona

in ,
Ninja Donasi Untuk Corona
Ninja Donasi Untuk Korban Corona | Engadget

Memang Coronavirus menjadi salah satu hal yang membuat kita gelisah akhir-akhir ini. Tapi, ada juga hal-hal baik yang bisa kita dapatkan karena fenomena ini. Tentu saja, hal ini membuat kita lebih peduli akan pola hidup sehat dan banyak hal lainnya.

Di industri game sendiri, sudah banyak sekali pihak yang memberikan bantuan entah itu lewat membagikan game gratis agar orang betah di rumah hingga melakukan acara amal untuk warga yang terdampak COVID-19.

Kini giliran salah satu streamer terkenal, Ninja yang menunjukkan kepeduliannya. Dia memberikan sumbangan besar untuk meringankan beban corona.

Sumbangan Hampir 2,5M

Pemuda yang memiliki nama asli Tyler Blevins ini mengungkapkan bahwa dia dan istrinya mewakili Team Ninja mendonasikan 150.000 dolar atau setara hampir 2,5 milyar ke Feeding America.

JANGAN LEWATKAN •
Razer Produksi Masker Untuk Membantu Pencegahan Virus Corona

Dalam sebuah video yang diposting di Twitter, Tyler berkata, “Berada dalam situasi keuangan yang aku dan istriku alami saat ini adalah luar biasa, jadi satu hal yang ingin kami lakukan adalah memberikan kembali sebanyak yang kami bisa kepada banyak keluarga yang sedang berdampak.”

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Memang, streamer yang terkenal lewat Fortnite Battle Royale ini baru saja menandatangani kesepakatan dengan Mixer. Dari kabar yang didapat, kontrak tersebut menyentuh angkat 20 juta dolar.

Terinspirasi Ryan Reynolds

Sementara itu, keduanya juga sempat mengatakan bahwa Ryan Reynolds menjadi orang yang menginspirasi mereka untuk melakukan donasi ini. Tyler mendorong siapa pun yang mampu agar ikut “menyumbang ke organisasi atau yayasan dan membantu seluruh orang di dunia.”

Aktor Deadpool ini sendiri mengumumkan dia 1 juta dolar kepada Feeding America dan Food Banks Canada pada 16 Maret. Setelah itu, pembawa acara The Tonight Show Jimmy Fallon, yang telah merekam acaranya dari rumah dan mengumpulkan uang untuk organisasi seperti Broadway Cares, Equity Fight AIDS, dan Save the Children.

JANGAN LEWATKAN •
Lagi, Pemain Pokemon GO Ditangkap Polisi saat Lockdown

Ninja kini menjadi salah satu orang dari sekian banyak orang yang memberikan bantuan terkait virus corona. Semoga saja wabah penyakit ini cepat terselesaikan dan bantuan yang diberikan bisa berguna untuk banyak orang.

Bagikan jika kamu suka