Ninja Jelaskan Mengapa Streamer harus Mengikutinya dan Shroud ke Mixer!

in ,
Tanggapan Ninja Terhadap Pernyaaan Donald Trump

Streaming superstar Tyler ‘Ninja‘ Blevins telah menjelaskan mengapa lebih memilih bergabung Mixer daripada bertahan di Twitch. Dia juga menjelaskan mengapa streamer lain harus mengikuti jejaknya dan Michael ‘Shroud‘ Grzesiek hijrah ke Mixer.

Baik Ninja dan Shroud mengakhiri hubungan lama mereka dengan Twitch yang membuat kejutan dengan bergabung ke Mixer. Platform yang dimiliki Microsoft ini tengah berupaya untuk mengambil penonton dari Twitch.

Alhasil, Mixer berhasil menarik lebih 30 ribu penonton. Dan baru-baru ini, platform dari Microsoft ini juga berhasil membawa pemain Destiny Cory “KingGothalion” Micheal bergabung Mixer.

Ninja Membeberkan Apa yang Ia Benci Dari Twitch

Ninja Mixer Streamer

Keberhasilan Microsoft membawa KingGothalion gabung ke Mixer membuat Ninja percaya ada banyak ruang bagi streamer lain untuk mengikuti jejaknya. Mengingat platform ini tengah memiliki pasar besar untuk mendapatkan penonton.

JANGAN LEWATKAN •
Streamer Twitch Dibanned Selama 3 Hari karena Alasan yang Konyol!

“Tidak ada alasan untuk pergi, sekarang saya suka platform ini, ini platform yang hebat, tetapi tidak ada alasan bagi siapa pun untuk menontonnya atau meninggalkan Twitch kecuali mereka membenci apa yang mereka lakukan di belakang layar, ”kata Ninja.

Ninja juga menunjukkan bahwa jika shroud dan ia tidak online pun, tetap banyak penonton dari Twitch yang terus mengunjungi Mixer.

“Rasanya sekarang kita punya (streamer) lain. Platform ini hebat, streamernya hebat. Sekarang mereka (pemirsa) mulai menemukan streamer lain yang sudah lama berada di platform itu.”

Mampukah Mixer Melampaui Twitch dan Menjadi Platform Streaming Nomor Satu?

Mixer Streaming
Mixer|onties

Sekarang, tidak ada indikasi bahwa megastar Twitch lainnya akan mengikuti Ninja dan Shroud dalam waktu dekat. Tetapi mereka berdua berpindah ke platfrom lainnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Menarik untuk kita lihat kedepannya, streamer mana lagi yang akan mengikuti jejak Ninja dan Shroud. Selain itu, kita juga patut ditunggu apakah Mixer dapat menjatuhkan platform streaming raksasa yang telah membuat banyak streamer terkenal? Akan sangat menarik menantinya.