Versi Terbaru Denuvo di Borderlands 3 Berhasil Dibobol!

in ,
denuvo Borderlands dibajak

Borderlands 3 dirilis pada 13 September lalu dan versi terbaru dari teknologi anti-tamper Denuvo mampu melindunginya selama satu setengah bulan. Namun, setelah periode penjualan dua bulan, teknologi anti-tamper ini berhasil di bobol oleh kelompok pembajak game.

Walau demikian, ini merupakan suatu hal yang patut diapresiasikan. Berbeda dengan Denuvo pada game lainnya yang dapat di bobol hanya dalam hitungan hari saja. Teknologi terbaru Denuvo telah menunjukan suatu perkembangan dari pada versi sebelumnya.

Apakah Gearbox Akan Menghapus Denuvo?

Denuvo 5.2

Akan menarik untuk kita lihat apakah Gearbox akan menghapus Denuvo dari game. Lagi pula, pemain dapat dengan bebas memainkan game Borderlands terbaru ini.

Ramai yang bertanya, apakah Denuvo memiliki dampak negatif pada kinerja PC atau tidak?. Dugaan kami adalah bahwa tidak akan ada perbedaan kinerja yang signifikan antara versi Denuvo dan versi Denuvo yang telah dibajak.

Denuvo Tidak Mempengaruhi Performa PC

Dari apa yang kami lihat, penyebab di balik kinerja Borderlands 3 yang kurang memuaskan pada CPU yang lebih rendah adalah DirectX 11. Hal tersebut dikarenakan game ini mendukung DirectX 12, dan build itu masih dalam fase beta (dan butuh waktu lama untuk memuat).

Untuk memainkan gamenya, kalian membutuhkan spesifikasi pc minumum. Setidaknya kamu membutuhkan AMD Radeon ™ HD 7970 atau NVIDIA GeForce GTX 680 2GB. Selengkapnya tentang spesifikasi PC Borderlands 3 dapat kalian lihat artikel berikut.

Tetapi bagaimanapun juga, intinya adalah versi terbaru dari Denuvo telah di-crack, dan penerbit harus menghapusnya dari permainan mereka. Mempertahankan Denuvo termasuk hal yang sia-sia saat mereka telah di-crack.

Di sini diharapkan Gearbox akan mengadopsi sikap ramah konsumen dan memberi penghargaan kepada pelanggannya yang sah. Terlebih pelanggan sah Borderlands 3 terhitung sangat besar.

Ayo mulai berdiksusi