Berita GameGame

Steam Halloween Sale Resmi Dibuka, Buruan Beli Gamenya

Seperti yang diperkirakan, Steam Halloween Sale resmi dibuka. Hal ini sesuai dengan jadwal yang sudah Dafunda Game bagikan mengenai 3 event Steam Sale terbaru di tahun 2019 ini.

Valve selaku pengembang platform game PC terkenal yaitu Steam baru saja resmi menggelar event diskon barunya yang bertajuk Steam Halloween Sale. Event ini hadir dengan promo diskon menarik untuk banyak game.

Daftar Game Diskon 50%

Steam Halloween Sale 2019

Event yang dilaksanakan mulai tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2019 tersebut menghadirkan berbagai diskon menarik untuk beberapa game AAA seperti SCUM, Resident Evil 2: Remake, Dying Light, Dead by Daylight, Friday the 13th, dan masih banyak lagi.

Bahkan game Resident Evil 2: Remake diketahui mendapatkan diskon sebesar 50 persen dari harga awal Rp499.999 menjadi Rp249.999 saja. Game-game lain seperti PUBG, dan Monster Hunter: World juga mendapatkan diskon 50 persen.

Dengan semua tawaran yang diberikan, tentunya Steam Halloween Sale menjadi event yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers PC setelah Steam Summer Sale.

Game Buatan Indonesia Hadir Di Steam Halloween Sale

Daftar Game Steam Halloween Sale 2019

Ada satu hal yang menarik, Game horor buatan Indonesia juga menarik untuk dipinang. Dengan menghadirkan beragam kisah horor ala Indonesia yang menakutkan.

Untuk game PC Pamali ini, beli saja versi lengkapnya. Karena game horor ini hadir dalam wujud episodik yang rilis dalam bentuk DLC. Harga Pamali: Indonesian Folklore Horror – Folklore Anthology Rp 199.996 diskon 46 persen jadi 108.746.

Namun bagi kalian yang masih belum sempat untuk menabung tidak perlu khawatir, pasalnya akan ada event diskon lagi yang akan dihadirkan oleh Valve di akhir tahun 2019 ini.

Sekedar informasi, Steam adalah platform game milik Valve Corporation yang diluncurkan pada tanggal 12 September 2003. Saat ini Valve menjadi platform game PC paling besar di dunia dengan jumlah pengguna mencapai ratusan juta user.

Bagi kalian yang belum bisa membeli di event kali tenang saja karena masih ada event Autumn Sale pada tanggal 26 November hingga 3 Desember dan Winter Sale pada tanggal 19 Desember hingga 2 Januari mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment