Call of Duty: Modern Warfare Mendapat Bom Review Negatif!

in ,
Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Call of Duty: Modern Warfare telah dirilis beberapa waktu lalu dan mendapatkan sebagian besar ulasan positif dari para kritikus. Namun berbeda dengan penggemar rusia yang memberikan bom review negatif untuk game terbaru dari Activision ini.

Bom review negatif tersebut membuat skor untuk game ini turun, dan masalah utama hadirnya review negatif ini karena penggemar dari negara Rusia. Mereka berasalan bahwa game Call of Duty: Modern Warfare menggambarkan Rusia sebagai orang jahat didalam game.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan negara Amerika yang digambarkan menjadi pahlawan dalam game. Banyak yang berpendapat bahwa game ini merupakan salah satu propaganda dari Amerika.

Didalam game juga memperlihatkan lebih jauh tentang kehancuran antara negara Irak dan Rusia. Meskipun kenyataannya hal tersebut disebabkan oleh pasukan AS.

Bom Review Negatif Call of Duty: Modern Warfare Membuat Skor Game Menurun

Call Of Duty Di Larang Di Rusia

Pada saat penulisan, Call of Duty: Modern Warfare telah mendapatkan skor 3.0, menurun sejak upaya pemboman ulasan negatif. Secara komparatif, skor kritiknya adalah 85 yang mengesankan.

Hampir semua ulasan pengguna berfokus pada kontroversial Rusia yang dinilai sebagai orang jahat didalam game. Kontroversi ini menggambarkan mengapa Call of Duty: Modern Warfare tidak dijual di Playstation Store Rusia.

Sebelum peluncuran pun sudah di katakan bahwa game tersebut tidak akan tersedia di negara Rusia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Sony.

Call of Duty Memang Telah Dilarang di Rusia Mulai Dari Seri-seri Sebelumnya

Cod Modern Warfare Banned 1
CoD Modern Warfare | Reddit.com

Sebelum Call of Duty: Modern Warfare, game Call of Duty yang sebelumnya juga telah dilarang oleh pemerintah Rusia. Dalam satu sisi, game besutan Activision sangat memperlihatkan negara Rusia sebagai negara yang jahat.

Sampai saat ini, Activision belum mengomentari tentang kontroversial negara Rusia yang tersaji dalam Call of Duty: Modern Warfare. Semoga hal ini tidak menjadi fatal, dan kontroversi ini segera berakhir. Call of Duty: Modern Warfare sekarang hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka