Efek Gerak Dada di Fortnite Dinonaktifkan, Epic Menyebutnya ‘Memalukan’

in , ,
efek gerak dada Fortnite

Musim keenam Fortnite pagi ini membawa tambahan Halloween untuk peta, hewan peliharaan baru, dan animasi yang menarik perhatian. Efek gerak dada yang tidak alamiah yang terlihat di bawah ini telah dinonaktifkan, dan pengembang Fortnite mengekspresikan penyesalan mereka atas kecelakaan lucu itu.

https://twitter.com/Agony/status/1045301145592193024

Pengguna Twitter, Agony, adalah orang pertama yang membawa anomali ini ke perhatian publik, memposting video animasi aneh ke Twitter dengan judul “Hal yang paling penting dalam pembaruan Musim 6.” Tampaknya satu-satunya yang tidak menikmati tampilan ini yaitu pengembang Epic Games.

Epic Games dengan cepat mengeluarkan pernyataan dan bertanggung jawab penuh atas kesalahannya, memberi tahu IGN, “Ini tidak disengaja, memalukan, dan kecerobohan kami. Kami sedang bekerja sekarang untuk memperbaikinya segera mungkin. ”

Bagi mereka yang ingin menyaksikan fenomena itu secara langsung, mungkin sudah terlambat. Epic Games menulis di Twitter tak lama setelah animasi menjadi viral dan mengatakan bahwa “menonaktifkan elemen dari sistem animasi tersebut.” Dengan asumsi pengembang mendedikasikan untuk menerapkan perbaikan.

Mempertimbangkan segala sesuatu yang datang di Season 6 pada Fortnite, yang mencakup perubahan gameplay dan senjata baru, dan lainnya. Inilah saatnya untuk menantikan apa lagi yang ditawarkan Fortnite untuk musim keenamnya. Datamine baru-baru ini memberikan informasi berupa skin untuk season 6.

Season 6 dari Fortnite Battle Royale sudah tersedia dan dapat diunduh hari ini.

Ayo mulai berdiksusi