Epic Game Banned Pemain yang Melakukan Kecurangan Dalam Fortnite Fall Skirmish

in , ,
Fortnite Fall Skirmish

Belum lama ini, dilaporkan bahwa dua gamer profesional Nate Hill dan FunkBomb tertangkap curang selama pertandingan Fortnite Fall Skirmish minggu lalu dalam game buatan Epic Games, Fortnite. Sekarang, Epic akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan hukuman atas pelanggaran itu, dengan mengeluarkan larangan kedua pemain mengikuti turnamen Fortnite Fall Skirmish.

Meskipun Hill akan dilarang dari semua event Fall Skirmish hingga 11 Oktober, dia setidaknya akan tetap menjadi anggota klub Dusty Dogs dan akan memenuhi syarat untuk klub prizing pada akhir musim di TwitchCon. FunkBomb, di sisi lain, telah dilarang dari semua kompetisi fortnite. Hal ini disebabkan karena ia tersingkir selama pertandingan pekan lalu dan memberikan informasi yang diperoleh untuk Nate Hill. Namun, FunkBomb tetap dapat berpartisipasi dalam turnamen TwitchCon pada akhir bulan depan.

Fortnite Fall Skirmish

Bagi mereka yang tidak tahu, ini bukan pertama Epic Games yang menghadapi kecurang selama turnamen Fortnite. Setelah minggu kedua dari Summer Skirmish pada bulan Juli, banyak yang menuduh permainan iDropz_Bodies di turnamen $ 130.000 melakukan kecurangan dengan menggunakan keyboard dan mouse, dan berkolusi dengan pemain lain. Hal ini menyebabkan Epic menyelidiki lebih lanjut, tetapi hasilnya bertentangan dengan sebagian besar tuduhan.

Fortnite sekarang tersedia di akses awal untuk iOS, Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Android beta saat ini sedang berlangsung.

Ayo mulai berdiksusi