Modern Warfare Menambahkan Fitur Baru yang Belum Pernah Terlihat di Call of Duty

in ,
Fitur baru yang belum pernah ada pada call of duty

Franchise game Activision, Call of Duty: Modern Warfare yang akan dirilis akhir tahun ini dikerjakan oleh Infinity Ward. Tim pengembang mengatakan bahwa mereka akan menghadikan fitur baru yang belum pernah ada pada seri CoD lainnya.

Seperti yang diungkapkan trailer debutnya, game tahun ini menampilkan kembali Captain Price. Game ini memang berfungsi sebagai reimaging judul 2007, namun bakal ada lebih banyak pilihan taktis daripada yang terlihat sebelumnya.

Sebuah cerita dan mesin visual baru bukanlah satu-satunya tambahan untuk game tahun ini. Infinity Ward mengungkapkan seorang mekanik baru akan terlihat dalam franchise.

Dalam posting baru di blog Activision, Mark Grigsby mengungkapkan bahwa para pemain akan memiliki akses ke semua animasi baru ketika memainkan game. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Call of Duty: Modern Warfare akan memungkinkan pemain untuk “reload” saat membidik target.

JANGAN LEWATKAN •
Orangtua Mempekerjakan Pelatih Fortnite Untuk Membantu Anak-anak Mereka Menjadi Pemain Profesional

Grigsby, yang berperan sebagai sutradara animasi dalam game, mengungkapkan bahwa mekanik ini ditambahkan untuk membantu menjaga pemain lebih baik dalam aksi dan dalam pertempuran.

Call of duty modern warfare

Selain itu, animasi reload yang dilihat pemain sepenuhnya tergantung pada apakah mag senjata kosong atau tidak. Mag yang kosong dengan hanya sebagian kosong akan memiliki animasi yang berbeda. Ini akan menjadi hal baru yang sebelumnya belum pernah hadir dalam seri Call of Duty.

Meskipun Activision belum memamerkan sisi multipemain dari permainan, mereka tidak menutup-nutupi jika pemain yang mencoba menggali informasi. Sudah ada beberapa bocoran baru seperti sistem menghidupkan kembali, serta unsur-unsur dari game Modern Warfare lama yang mungkin akan hadir.