AndroidBerita GameGameiOSMobile

4 Fitur Andalan Game MMORPG Terbaru dari Lytomobi, IRIS M

Game mobile terbaru persembahan Lytomobi, Iris M akan resmi dirilis pada tanggal 28 November 2017. Game dengan genre Open World Fantasi MMORPG ini nantinya akan tersedia di Google play disemua wilayah Asia Tenggara dengan pilihan bahasa yaitu: Indonesia, Inggris, Vietnam, Thailand, dan China.

Fitur utama dari Mobile Game IRIS M SEA MMORPG berlatar belakang Fantasi ini adalah:

Fitur Iris M, Game MMORPG Terbaru dari Lytomobi

Transform menjadi ‘Luminous’.

Luminos MinBerubah menjadi satu dari tiga dewa perang yang hebat dan timbulkan malapetaka kepada musuh-musuh mu.

Siege War & Guild Wa

Perang Guild MinBuktikan bahwa Guildmu terkuat di Perang Kastil!

Storyline yang Menarik dan Bangun Private Kingdom mu.

Private Kingdom MinAlur cerita menarik dan original, di imbangi dengan banyak karakter, Skill dan NPC. Serta bangunlah private kingdom mu sendiri.

Intense Real Time PvP dan PK!

Pvp Min

Nikmati pengalaman Real Time PK di Map Open World. Bertarung dengan player lain dengan gaya Battle Royal.

Untuk semua pemain yang sudah mengikuti Pre-Registrasi yang diadakan semenjak 2 pekan yang lalu, akan mendapatkan hadiah sesuai dengan Milestone Pre-Registrasi yang telah dicapai. Dan juga selama Grand Launching of IRIS M, para pemain akan mendapatkan 50 crystal secara gratis!

Lyto di dirikan pada tahun 2003 di Indonesia, Lyto adalah salah satu Pelopor Publisher Game pertama di Asia Tenggara. Lyto telah merilis banyak sekali Game untuk PC, Mobile dan juga Webgames dan melayani lebih dari 20 juta pemain secara keseluruhan dibawah naungan portal game yaitu “LYTOGAME” dan “LYTOMOBI”. Lytogame menyediakan Game untuk PC Game dan Lytomobi menyediakan Game untuk Mobile Game. Lyto secara resmi menjadi pemegang lisensi dari IRIS M untuk wilayah Asia Tenggara seperti : Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand dan Indonesia.

Baca juga:  Gamer ini Pacaran Sampai 6 Tahun dengan Karakter Game, Tak Peduli Kalau Indentitas Aslinya Om-om

Related Posts

Leave Comment