Detail Resmi Pertama Untuk Football Manager 2019 Diungkapkan


Football Manager 2019

SEGA dan Sports Interactive telah mengumumkan fitur utama untuk Football Manager 2019, bersama dengan tampilan dan nuansa baru dan pengenalan lisensi resmi Bundesliga yang sudah lama ditunggu-tunggu, digabungkan untuk menjadikan ini rilis terbesar yang pernah ada dalam simulasi manajemen sepakbola.

Modul yang serba baru ini sekarang mencakup banyak opsi, sesi, dan program baru untuk membantu manajer mendapatkan yang terbaik dari pemain senior mereka dan mengembangkan bintang muda mereka. Sports Interactive telah bekerja erat dengan klub dan pelatih dunia nyata untuk memastikan bahwa metode baru benar-benar mewakili apa yang terjadi di lapangan pelatihan di seluruh dunia.

Manajer sekarang akan memiliki kendali lebih besar atas cara tim mereka bermain, karena modul taktik FM juga mengalami perubahan yang signifikan. Opsi gaya taktis preset baru memungkinkan manajer untuk memilih dari beberapa sistem paling populer dari sepakbola dunia atau mengembangkan taktik dan filosofi unik mereka sendiri. Manajer yang berpengalaman akan melihat kisaran instruksi tim yang lebih besar yang ditawarkan, serta fakta bahwa instruksi yang berbeda tersedia tergantung pada apakah tim kamu berada dalam fase serangan, pertahanan atau permainan transisi.

ARTIKEL TERKAIT •
Zuramaru Love Live! Sunshine dinobatkan Menjadi Maskot Baru dari SEGA

Fans akan dapat menerapkan taktik ini ke salah satu dari 36 klub berlisensi penuh dalam dua liga teratas sepak bola Jerman, karena Sports Interactive telah menandatangani perjanjian lisensi yang akan melihat klub-klub dari Bundesliga dan Bundesliga 2 yang menggunakan klub resmi, kit dan wajah pemain yang pertama dalam sejarah. Pengenalan klub dan liga Jerman juga berarti bahwa FM19 juga akan menampilkan terjemahan bahasa Jerman lengkap, meningkatkan portofolio bahasa dalam game.

Sesuatu yang akan segera terlihat oleh semua pemain adalah tampilan baru game, yang menggabungkan presentasi baru dengan suasana akrab. Kombinasi antarmuka pengguna yang diperbarui dan sistem induksi manajer baru menjadikan ini bukan hanya versi game yang paling indah hingga saat ini, tetapi juga yang paling mudah untuk dimainkan.

Miles Jacobson, Direktur Manajer Sepakbola, mengatakan:

Kami telah melalui perubahan besar sebagai studio selama setahun terakhir, memindahkan kantor, meningkatkan praktik kerja kami sebagai sebuah tim dan menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan Manajer Sepakbola. Hasil dari semua pekerjaan ini dapat dilihat di seluruh Football Manager 2019. Game memiliki tampilan baru dan tidak hanya dengan fitur-fitur baru, tetapi juga banyak perubahan lain yang membuatnya menjadi lebih menarik. pengalaman bermain, Kami semua sangat bangga dengan apa yang telah kami raih dengan FM19 dan kami sangat menantikan untuk mendengar apa yang dikatakan penggemar kami ketika mereka mendapatkannya. 

Miles Jacobson

Setelah menjadi bahan perdebatan dan kontroversi di dunia sepakbola selama setahun terakhir, teknologi video memulai debutnya di FM19, dalam bentuk Video Assistant Referee (VAR) dan teknologi garis gawang. Kedua teknologi ini akan ditampilkan dalam kompetisi yang memanfaatkannya dalam kehidupan nyata dan pasti akan menciptakan banyak poin pembicaraan selama game berlangsung seperti di dunia nyata.

ARTIKEL TERKAIT •
Denuvo 5.2 Teknologi Anti-Tamper Pada Football Manager 2019 Berhasil Diretas

Football Manager 2019 rilis pada 2 November!


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik