Fortnite Season 5
in , , ,

Teaser Fortnite Season 5 Berikan Petunjuk Tema Selanjutnya Adalah Perjalanan Waktu

Pada akhir-akhir ini, tidak hanya perpaduan dimensi yang muncul di sekitar peta Fortnite Battle Royale, tetapi juga berbagai item misteri yang berbeda mulai muncul di berbagai tempat yang tampaknya acak dalam game. Sementara penggemar bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dari semua ini, Epic Games telah memutuskan untuk menggoda pemain dengan memberikan sedikit petunjuk pada perjalanan waktu mereka untuk Fortnite Season 5.

Seperti yang terlihat dalam tweet di bawah ini dari akun Twitter Fortnite resmi, Epic menawarkan gambar baru yang menggambarkan bilah kapak bergaya Norse yang berpotensi memecahkan penghalang waktu di antara berbagai alam, yang dapat menunjukkan bahwa tema perjalanan waktu sedang dalam perjalanan untuk musim depan. Kapak adalah objek terbaru yang memasukkan semacam pergeseran waktu sedang direncanakan dalam game, karena pemain telah menemukan jangkar Viking tua dan kereta kuda di peta gim. Plus, Epic sebelumnya menggunakan masker Kitsune untuk mempromosikan Season 5.

Besok Fortnite Battle Royale Memasuki Season 5

Bagi mereka yang telah keluar dari lingkaran sejak Fortnite keluar tahun lalu, gim ini telah melewati beberapa perubahan signifikan, dengan musim paling baru yang berpusat di sekitar tema superhero. Mengingat hal ini, seharusnya Epic Games menerapkan skema desain perjalanan waktu untuk Fortnite, tidak akan terlalu aneh untuk judul seperti itu untuk memasukkan beberapa elemen fiksi ke dalam tampilan dan nuansa keseluruhannya.

ARTIKEL TERKAIT
Ini Cara Membuat Tembok Tak Terlihat di Fortnite, Coba Sekarang!

Meskipun tidak ada yang tahu persis apa yang telah ditawarkan oleh Epic Games untuk Fortnite sepanjang Season 5, pemain tidak perlu menunggu lebih lama untuk mencari tahu karena fakta bahwa itu akan ditayangkan pada 12 Juli 2018, dan akan kita ketahui besok hari. Ini adalah taruhan yang aman untuk membuat banyak senjata baru, skin, item, dan perubahan peta, tetapi semoga favorit penggemar lainnya seperti Mode Bermain akan menjadi permanen selama musim kelima nanti.

Sumber : Gameradar+

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi