Berita GameGame

Fractured Lands, Game Battle-Royale Baru yang Hadir di Steam Early Access Summer ini

 

 

Unbroken Studios, tim veteran industri senior yang sukses mengembangkan termasuk Battlefield, Medal of Honor, dan Call of Duty, sedang dalam mengerjakan game pertempuran-royale baru yang disebut Fractured Lands. Fractured Lands digambarkan sebagai deathmatch yang kuat, drive-to-survive di mana suara jantung berdebar dikarenakan deru lautan mesin yang menggebur.

Pemain harus mengalahkan, menembak jatuh, dan lari ke dalam kompetisi untuk menjadi prajurit tunggal yang hidup. Sebuah beta tertutup untuk Fractured Lands dijadwalkan untuk akhir pekan dari 8 Juni, 22 Juni, dan 29 Juni. Mereka yang tertarik dapat mendaftar di situs resmi.

Pemain akan mengungguli dan menghabisi segerombolan orang yang selamat dalam perburuan multiplayer tinggi di mana peperangan kendaraan, kecepatan dan strategi yang sangat berbahaya ke dalam lanskap Battle Royale. Kendaraanmu adalah senjata terhebatmu, baju besi dan garis hidup terkuat di tanah luas. Membawa persediaan surplus, dan digunakan untuk menyelesaikan kompetisi. Jadi tetaplah pada kendaraanmu atau curi kendaraaan orang lain jika perlu!

Selected for you
PUBG Mobile Banned Lebih Dari 2 Juta Pemain

Paul Ohanian, Chief Executive Officer di Unbroken Studios, mengatakan:

“Fractured Lands adalah pengalaman yang melambangkan hasrat kami untuk genre ini, tetapi juga memberi contoh pengalaman kami dalam mengembangkan beberapa penembak terbaik di dunia dan keinginan kami untuk sesuatu yang inovatif, intens dan berani. Kami memiliki begitu banyak hal di cakrawala dalam hal konten dan fitur baru, termasuk mode lain yang terakhir berdiri, tetapi yang paling penting adalah kami senang para pemain gim bergabung dengan beta dan langsung memengaruhi perkembangan kami. ”

Cuplikan Fractured Lands

sumber : dsogaming

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications