5 Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android Yang Wajib Kalian Mainkan

in ,
Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android
Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android

Game FPS merupakan salah satu genre yang paling banyak disenangi oleh kalangan para gamer. Terlebih lagi kini banyak Game FPS bisa dimainkan secara offline. Game FPS menawarkan tampilan langsung di monitor sehingga lebih menciptkan efek sungguhan dalam bermain game tembak-tembakan.

Game FPS adalah satu genre game yang sangat banyak di mainkan di dunia, bahkan beberapa pertandingan E-Sports yang hadiahnya sampai berpuluh – puluh juta.

Game jenis first person shooter (FPS) memang tidak hanya tersedia untuk PC atau konsol saja. sekarang game genre FPS ini sudah banyak hadir di platform mobile dengan aksi tembak-menembak yang seru dan memuaskan. 

Pada kesempatan kali ini, Dafunda Game sudah merangkum Game FPS Offline Terbaik Android yang siap memanjakan kalian. Tanpa berlama-lama, berikut rangkumannya untuk kalian.

Game FPS Offline Terbaik Android

1. Hijacker Jack – Famous. Rich. Wanted

game fps offline terbaik android
Hijacker Jack | New IDEA Games

Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android yang pertama adalah Hijacker Jack – Famous. Rich. Wanted. Hijacker Jack adalah game FPS yang cukup unik. Pasalnya, game ini menawarkan sesuatu yang cukup berbeda. Setiap scene yang kalian temui di game ini diambil dari berbagai adegan dunia nyata.

Dari segi gameplay game ini tergolong cukup interaktif dengan tersedianya beberapa lokasi berbeda yang dikemas dalam jalan cerita. Story line dalam game ini sendiri akan membawa kalian untuk memilih salah satu dari beberapa opsi yang tersedia, yang nantinya akan menghasilkan 4 akhir cerita yang berbeda. 

Informasi Tentang Hijacker Jack – Famous. Rich. Wanted.

Nama GameHijacker Jack – Famous. Rich. Wanted.
Ukuran Download1,89 GB
Tanggal Rilis10 September 2019
Ditawarkan OlehNew IDEA Games
Rating di Playstore4,3

2. Cover Fire

Cover Fire
Cover Fire | Genera Games

Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android yang kedua adalah Cover Fire. Cover Fire adalah game FPS yang mengharuskan kalian mengendalikan sekelompok kecil tentara bayaran untuk menghadapi Tetracorp.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Simulasi Truk Android Terbaik

Tetracorp adalah perusahaan besar dengan maksud jahat untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga. Untungnya, kelompok pahlawan terjun untuk menghentikan sepak terjang mereka.

Secara keseluruhan, sistem kontrol dalam Cover Fire sangat cocok dengan peranti layar sentuh. Kalian akan membidikkan senjata dengan mengusapkan jari ke kiri.

Di sisi kanan juga ada tombol pemicu, tetapi yang paling penting, kalian tidak perlu memastikan karakter untuk bergerak ke perlindungan terdekat karena ia akan melakukannya secara otomatis.

Plot cerita yang ditawarkan lebih dari 60 misi, dan dalam tiap misi kalian harus bekerja sama dengan dan melawan berbagai karakter. Selain itu, tiap karakter memungkinkan kalian menggunakan berbagai senjata.

Kalian akan mendapatkan akses ke senapan jitu, senjata mesin, peluncur misil, dan banyak lagi. Sambil bermain dan menapaki posisi menuju puncak, kalian juga dapat membuka banyak keahlian dan tentara baru.

JANGAN LEWATKAN •
7 Game Hago Terbaik Yang Cocok Untuk Pengisi Waktu Senggang

Informasi Tentang Cover Fire

Nama GameCover Fire
Tanggal Rilis30 Maret 2017
Ukuran Download344 MB
Ditawarkan OlehGenera Games
Rating di Playstore4,6

3. Bullet Force

game fps offline terbaik android
Bullet Force | Blyze Games

Game FPS Offline Terbaik Android yang ketiga adalah Bullet Force. Bullet Force adalah game multiplayer penembak orang-pertama yang luar biasa dengan grafik 3D keren.

Kontrol dalam Bullet Force telah diadaptasi dengan sempurna untuk perangkat layar sentuh. Dimana terdapat joystick virtual di bawah kiri layar yang mengontrol gerakan dan tombol untuk menunduk.

Untuk menyalakan kamera dan menembakkan senjata, kalian harus mengusapkan jari di sisi kanan layar. Selain itu, di kanan layar terdapat tombol untuk menembak, membidik, dan melompat.

Selain itu, terdapat lebih dari 20 senjata, termasuk senjata mesin, senapan, pistol, shotgun, dan lain-lain. Ditambah lagi kalian bisa menggunakan 30 elemen dekoratif untuk mengubah senjata sesuai keinginan kalian.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Perang Android Terbaik Yang Memacu Adrenalin!

Informasi Tentang Bullet Force

Nama GameBullet Force
Tanggal Rilis7 November 2016
Ukuran Download500 MB
Ditawarkan OlehBlayze Games, L.L.C
Rating di Playstore4,1

4. Special Forces Group 3D

Special Forces Group 3D
Special Forces Group 3D | Fun Shooting Games

Game FPS Offline Terbaik Android selanjutnya adalah Special Forces Group 3D. Special Forces Group 3D adalah game FPS yang sangat mirip dengan CS:GO. Pasalnya, game ini menawarkan gameplay yang hampir mirip dengan game besutan Valve itu, namun bisa dimainkan secara offline di ponsel android kalian.

Special Forces Group 3D menghadirkan berbagai map yang berbeda. Setiap map dapat kalian taklukan dengan menerapkan strategi yang efektif dalam membasmi musuh.

Selain itu, game ini memiliki kontrol dan animasi karakter yang tergolong cukup smooth, serta sajian grafis yang juga bisa dinikmati oleh ponsel dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Mobile Besutan EA Terbaik

Kelebihan lain dari game ini adalah memiliki semua senjata Counter Strike orisinal, dan banyak lagi. Tidak seperti banyak game lain, semua senjata itu terbuka dari awal. Ya, ketika mulai bermain, kalian sudah dapat menggunakan berbagai jenis shotgun, senapan jitu, pistol, dan senjata mesin.

Informasi Tentang Special Forces Group 3D

Nama GameSpecial Forces Group 3D
Tanggal Rilis11 Desember 2019
Ukuran Download50 MB
Ditawarkan OlehFun Shooting Games- FPS
Rating di Playstore4,5

5. Dead Trigger 2

Deadtrigger2
Dead Trigger 2 | MADFINGER Games

Game FPS Offline Terbaik Android yang terakhir adalah Dead Trigger 2. Dead Trigger 2 adalah salah satu game FPS yang akan membuat kalian betah bermain selama berjam-jam. Pasalnya game ini menawarkan permainan yang cukup seru dan menegangkan.

Dead Trigger 2 sendiri adalah sekuel dari Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan, hadir dengan tembak menembak orang pertama. Dead Trigger 2 lebih besar, lebih berdarah, dan juga dengan grafis yang lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Ninja Android Terbaik

Dead Trigger 2 berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, dimana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Kalian akan menjadi salah satunya dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.

Meskipun game ini tersedia untuk perangkat mobile, tetapi grafisnya tidak kalah jika dibandingkan dengan PlayStation 2 atau XBOX 360.

Informasi Tentang Dead Trigger 2

Nama GameDead Trigger 2
Tanggal Rilis23 Oktober 2013
Ukuran Download524 MB
Ditawarkan OlehMADFINGER Games
Rating di Playstore4,6

Nah itulah Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik Android yang tentunya sangat sayang untuk kalian lewatkan. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan rekomendasi, tips serta berita menarik lainnya seputar dunia game. Dan jangan lupa juga ikuti kami di media sosial ya!

Tulis komen kalian dibawah ini jika menginginkan rekomendasi game lainnya!