Game Terbaru Ghostrunner Siap Ramaikan Genre Cyberpunk

in ,
Ghostrunner
Ghostrunner | 505 Games

Kita semua tau bahwa game memiliki banyak tema dan berbagai genre. Salah satu tema yang cukup banyak penggemarnya adalah game tentang Cyberpunk.

Game dengan genre Cyberpunk ini memiliki beberapa berciri khas. Seperti hadirnya sebuah kehidupan futuristik yang bersama dengan berkembangnya teknologi dapat mempengaruhi kehidupan manusia.

Nah kali ini ada game baru bertema Cyberpunk dengan sebutan Ghostrunner. Tentang apakah game ini? Simak penjelasannya berikut.

Tentang Game Ghostrunner

Game Ghost Runner
Game Ghostrunner | 505 Games

Ghostrunner adalah sebuah Video Game yang bertemakan Action-Cyberpunk yang mana bisa kalian mainkan dengan mode Single-player atau permainan tunggal. Game ini merupakan hasil pengembangan dari One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironwork.

Ghostrunner menceritakan tentang bencana alam yang terjadi di seluruh dunia. Karena hal tersebut terbangunlah sebuah kota yang berada dalam sebuah menara raksasa. Kemudian pada setiap manusia telah terpasang implan yang dapat menentukan keanggotaan dan kasta seseorang. Namun hal tersebutlah yang memecah belah keamanan menara dan terjadinya kekerasan dan kemiskinan yang menyebabkan pemberontakan.

JANGAN LEWATKAN •
Akibat Sering Delay Cyberpunk 2077, Saham CD Projekt Red Anjlok

Dalam game ini kita akan menjadi pahlawan yang unik dan dapat bertarung dengan baik pada dunia nyata maupun dunia maya. Kalian bertujuan untuk mendaki menara dan mengalahkan penguasa menara tersebut. Game ini memiliki tipe permainan yaitu one-hit-one-kill yang berarti cukup satu serangan untuk membunuh musuh ataupun sebaliknya kalian yang akan di bunuh musuh.

Tanggal Perilisan Game Ghostrunner

Ghostrunner pertama kali Gamescom umumkan pada tahun 2019 lalu dan kemudian pada tanggal 6 Mei 2020 sampai 13 Mei 2020 aplikasi Steam telah menyediakan demo dari game ini.

Majalah Forbes menyebutkan bahwa game ini seperti gabungan Titanfall, Dishonored, dan Superhot. Sedangkan Andy Chalk dari PC GAmer juga menyebutkan game ini seperti percampuran antara Mirror’s Edge dan juga Dishonored.

Game ini rencananya akan rilis pada 27 Oktober 2020 mendatang. Dengan Platform yang dapat kalian mainkan adalah Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

JANGAN LEWATKAN •
Cyberpunk 2077 Dirumorkan Akan Ditunda Lagi Sampai Tahun 2021

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan berita update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.