Capcom Hadirkan Merchant ala RE4 dalam Trailer Baru Resident Evil Village

in ,
Resident Evil Viilage Rilis Trailer Baru
Resident Evil Viilage Rilis Trailer Baru | Capcom

Resident Evil merupakan game besutan Capcom yang bergenre Survival Horror. Setiap seri yang keluar dari game ini membuat gamer selalu berdecak kagum atas visual dan alur cerita gameplay yang menarik.

Tidak berhenti sampai situ, pada konsol next-gen ini nantinya Capcom benar-benar akan membuat para penggemar Resident Evil bersuka cita. Mereka baru saja merilis trailer terbaru Resident Evil Village.

Informasi ini beredar ketika trailer dari game Residen Evil 8 muncul dalam gelaran Showcase PlayStation 6 baru-baru ini. Pihak Capcom mengatakan bahwa game ini merupakan sekuel lanjutan dari Resident Evil 7. Akhirnya petualangan karakter utama Chris Redfield akan berlanjut.

Trailer Baru

Trailer Terbaru Resident Evil 8

Lewat acara Showcase PS5, Capcom dan Sony menghadirkan trailer terbaru dari Resident Evil Village. Pada trailer terbarunya Capcom menggambarkan bagaimana suasana gameplay dengan narasi apik dari Mia Winters. Kemungkinan besar ini akan menjadi cerita utama yang nantinya akan gamer mainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Resident Evil 8 Akan Hadirkan Karakter Baru!

Tidak hanya itu, ada juga beberapa detail mengenai perlengkapan senjata dan musuh-musuh dengan desain baru yang memegang senjata. Yang paling jelas dalam trailer ini adalah kemunculan sosok nenek tua yang memiliki tampilan menyeramkan.

Bagian yang paling menarik dari trailer Resident Evil Village ini adalah pada akhir video, terlihat sosok karakter yang mirip dengan Merchant Resident Evil 4. Banyak yang memprediksi bahwa sosok tersebut juga akan menjadi Merchant dalam Resident Evil 8.

Resident Evil Village Bakal Rilis Tahun 2021

Resident Evil 8
Resident Evil 8 | Capcom

Tidak hanya dari segi Merchant RE4 yang dikembalikan oleh Capcom. Namun, tema Olkutisme dan horror dari RE 4 akan mereka kembalikan pada Resident Evil 8. Tentunya ini akan menjadi hal yang menarik dan merupakan nilai tambah bagi Resident Evil 8.

Berdasarkan trailer terbarunya ini juga, Resident Evil Village akan mengusung konsep sudut pandang  First-Person. Jadi para gamer akan langsung merasakan bagaimana suasana pedesaan yang mencekam.  Yap, menarik untuk dinanti bagaimana kemunculan game ini nantinya. Rencananya Resident Evil Viilage ini akan rilis tahun 2021 pada PlayStation 5,  Xbox Series X, dan Windows PC.

JANGAN LEWATKAN •
Geralt of Rivia Bergabung dengan Monster Hunter World di PS4 dan Xbox Bulan Depan!

Gimana nih menurut kalian? Berikan opini kalian pada kolom komentar yah. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik seputar game lainnya.