Cara Install Free Fire (FF) Tanpa OBB

in , ,
Cara Install Free Fire Tanpa Obb
Cara Install Free Fire Tanpa OBB | Erspotnesia

Free Fire adalah game battle royale keluaran dari Garena. Game ini sudah banyak menghipnotis banyak gamer Indonesia, terbukti dengan pencapaiannya sebagai game battle royale di Indonesia. Kenapa Free Fire begitu populer? Karena Free Fire memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga banyak HP dengan berbagai spek dapat memainkannya.

Saat ini game Free Fire sudah memiliki 250 Juta pemain. Jumlah yang besar ini menunjukkan betapa banyak orang yang meminati game ini. Sehingga tidak kalah dari game mobile dengan genre battle royale lainnya.

Berdasarkan ukurannya pada saat terinstal, Free Fire akan mengembang menjadi sekitar 800 mb, Ukuran yang cukup sedang untuk sebuah game battle royale dengan kualitas grafis yang baik. Biasanya kalau menginstall Free Fire melalui Play Store atau mendonwload data OBB dari game ini. OBB merupakan data dari sebuah game yang biasa tidak terinstal secara bersamaan dengan APK game.

JANGAN LEWATKAN •
Sangat Mematikan, Ini 3 Senjata Terkuat di Free Fire yang Harus Kamu Pakai!

Hal itu terjadi juga dengan banyak game lainnya. Lantas, apakah bisa install game Free Fire tanpa OBB? Jawabanya bisa banget, terus gimana caranya? Nah, mengenai hal itu Dafunda Game sudah menyiapkan untuk kalian.

Cara Install Free Fire Tanpa OBB

Sebelumnya kalian harus mendownload aplikasi Free Fire khusus. Dan ini untuk file Xapk Installer kalian dapat mendownloadnya lewat tombol berikut.

Waktu yang dibutuhkan: 15 menit.

Nah, masuk untuk langkah-langkah mengisntal Free Fire tanpa OBB. Kalian dapat mengikuti panduan berikut:

  1. Instal Xapk Installer

    Setelah kalian selesai mendownload, kalian perlu menginstak Xapk Installer pada HP kalian.Screenshot 2020 09 17 05 29 04 463 Com.google.android.packageinstaller

  2. Instal Free Fire

    Selanjutnya kalian perlu membuka aplikasi XAPK Installer. Terus install data XAPK Free Fire pada aplikasi yang sama. Ketuk Install, dan proses penginstalan akan berjalan.Screenshot 2020 09 17 05 32 44 518 Com.apkpure.installer

  3. Mainkan Gamenya

    Selamat, kalian telah berhasil menginstal Free Fire tanpa OBB.Cara Setting Grafik Free Fire Jadi Lebih HD

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire

Akhir Kata

Gimana, gampang bukan untuk menginstall aplikasi Free Fire tanpa OBB? Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk tanya. Kami juga menyediakan beberapa tutorial game lainnya yang mungkin sedang kalian cari.

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game untuk terus mendapatkan tips-tips menarik game lainnya.