Seri Terbaru God of War Siap Rilis Tahun Depan

in , ,
Seri Terbaru God Of War Rilis Tahun Depan
Seri Terbaru God of War Rilis Tahun Depan | GamesRadar

God Of War merupakan game yang sangat populer bagi kalangan gamer. Setiap seri game dari God Of War muncul selalu saja bikin takjub para penggemarnya. Setelah sebelumnya Santa Monica selaku pihak pengembang sukses dengan God of War tahun 2018 yang rilis di PS4.

Nah, rencananya mereka akan mengembangkan seri God Of War terbaru. Dan benar saja, ternyata seri God Of War yang baru akan rilis pada PlayStation 5. Pada saat Showcase PS 5 berlangsung, trailer dari game ini juga ikut muncul. Ini adalah hal yang akan membuat penggemar senang untuk menantikan perilisinnya pada tahun depan.

Kembalinya Kratos

Kembalinya Kratos
Kembalinya Kratos | Gamebrott

Dengan akan hadirnya seri terbaru God Of War ini menandakan kembalinya sang dewa perang, siapa lagi kalau bukan Kratos. Santa Monica mengkonfirmasi hal ini melalui sebuah teaser lambang Omega lengkap dengan suara Kratos dan satu karakter lainnya yang kemungkinan adalah Thor. Thor sendiri merupakan Dewa Petir dalam mitologi Nordik.

JANGAN LEWATKAN •
Fantastis! Ukuran Spider-Man: Miles Morales Capai 106 GB

Dalam seri yang terbaru ini, pihak pengembang memberi nama gamenya dengan “Ragnarok”. Yang mana Ragnarok sendiri merupakan sebuah peristiwa kiamat besar dalam miologi Nordik. Sepertinya, game ini akan berfokus kepada pertarungan terakhir antara Atreus yang merupakan perwakilan dari kaum Monster melawan Thor dan Odinyang akan mewakili para dewa.

Rilis Tahun 2021

God Of War
God Of War | Youtube

Sony dan Santa Monica lewat trailer yang telah terbit pada acara Showcase PS5 mengkonfirmasi bahwa game seri terbaru dari God of War ini akan rilis pada tahun 2021. Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan bagi penggemar. Karena dapat langsung bermain seri terbaru ini menggunakan konsol next-gen. Hal ini tentunya akan berbeda ketika bermain menggunakan PlayStation 4.

Namun, sepetinnya para penggemar harus merogoh kocek yang dalam. Karena game ini termasuk dalam game keluaran eksklusif Sony untuk PS5. Selain itu, Sony juga mengumumkan beberapa game lainnya yang akan hadir pada PS5, seperti Horizon Forbidden West dan Ratchet & Clank: Rift Apart.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Game Paling Ikonik Sepanjang Masa

Jika kalian ingin mendapatkan informasi lainnya dari seri terbaru God Of War ini, kalian dapat memgikuti Sony State of Play yang akan hadir mendatang.

Gimana menurut temen-temen semua? Gak sabar pastinya untuk menantikan seri terbaru ini, berikan tanggapan kalian pada kolom komentar yah. Dan selalu kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan informai menarik seputar dunia game.

Sumber: Gamerant