Cara Setting Grafik Free Fire (Update 2020), Jadi Lebih HD dan Keren!

in , , ,
Cara Setting Grafik Free Fire Jadi Lebih HD
Cara Setting Grafik Free Fire Jadi Lebih HD

Free Fire merupakan game battle royale yang paling populer bagi para gamer Indonesia. Kelebihan dari game ini adalah tidak terlalu berat sehingga bisa di mainkan di banyak smartphone. Dalam perkembangannya, smartphone saat ini rata-rata sudah memiliki dapur pacu yang lebih besar. Sehingga memungkinkan untuk menampilkan grafik yang yang lebih HD.

Pada tahun 2020 ini, mungkin banyak gamer yang masih belum tahu cara setting grafik Free Fire alias FF. Terutama para pemula yang baru memulai memainkan game ini. Nah, karena itu kali ini Dafunda Game akan memberikan cara untuk mengubah tampilan grafik Free Fire jadi lebih HD.

Namun, sebelumnya apa sih kelebihan dari tampilan grafik yang lebih HD? Untuk mengetahui alasannya, yuk baca ulasan berikut ini.

Kelebihan Bermain Game HD

Bermain dengan kualitas grafik yang HD banyak memberikan kelebihan bagi kita sebagai pemain. Terutama dalam segi visual akan terlihat lebih keren dan enak dipandang mata. Selain itu, dengan bermain kualitas HD akan menambah pengalaman bermain yang lebih seru.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Terbaru Trik “Jongkok Shoot” di Free Fire!

Cara setting grafik Free Fire akan membuat tampilan game lebih HD dan membuat musuh terlihat lebih jelas. Sehingga kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan.

Cara Setting Grafik Free Fire (Update 2020)

Berikut kami sudah sediakan langkah-langkah atau cara untuk mengubah tampilan game Free Fire menjadi lebih HD:

  1. Pilih Tombol Pengaturan

    Langkah pertama pergi ke pengaturan yang ada pada sebelah pojok kanan saat kamu berada di Lobby.20200915 120034

  2. Aktifkan Grafik Ultra

    Setelah masuk pengaturan, kamu akan melihat ada 3 pilihan grafik, Smooth, Standard, dan Ultra. Pilih dan aktifkan yang Ultra.20200915 120359

  3. Pilih High Performance

    Selanjutnya kamu perlu mengaktifkan High Perfromance. Pada bawah settingan grafik terdapat empat kategori settingan yaitu kecerahan, fps tinggi, shadow, dan resolusi tinggi. Kamu perlu mengubah semua settingan default-nya dengan mengetuk semua pilihan yang ada pada sebelah kanan.20200915 120512

  4. Tekan OK

    Kemudian akan muncul menu peringatan, tekan saja OK.20200915 120552

  5. Mainkan Game Dengan Kualitas HD

    Terakhir, kalian sudah dapat memainkan game-nya dengan kualitas HD.20200915 120638

JANGAN LEWATKAN •
Tips Aman Healing Free Fire Agar Tidak di Ciduk Lawan

Jadi itulah cara setting grafik Free Fire atau FF menjadi lebih HD. Kekurangan dari grafik HD ini akan banyak memakai daya baterai smartphone kamu. Memang setiap settingan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika masih bingung silahkan tanya pada kolom komentar yah! Dan kami juga menyediakan beberapa tutorial menarik dari game lainnya yang mungkin sedang kamu cari.

BACA JUGA:

Kami akan selalu memberikan informasi menarik seputar dunia game untuk kalian semua. Jadi jangan lupa untuk selalu kunjungi terus Dafunda Game ya.