Game Resident Evil Multiplayer Sedang Dalam Tahap Pengembangan

in ,
Resident Evil Multiplayer
Resident Evil | Capcom

Resident Evil merupakan franchise game yang sangat sukses milik Capcom. Yang mana, game tersebut saat ini sudah memasuki sekuel ke delapan yang berjudul Resident Evil: Village yang akan rilis sebentar lagi. Nah, kabarnya juga Capcom kini mengembangkan game Resident Evil Multiplayer.

Mode Multiplayer saat ini memang tengah trend. Banyak game dengan mode multiplayer yang cukup sukses di pasaran saat ini. Mungkin karena hal tersebut Capcom mau mencoba peruntungan untuk membuat game Resident Evil dengan mode multipemain.

Sudah Masuki Tahap Closed Beta

Resident Evil
Resident Evil | Capcom

Menurut laporan dari gamerant, game Resident Evil Multiplayer tersebut kabarnya saat ini telah masuki Closed Beta. Berarti game ini sebentar lagi akan rilis dalam waktu dekat. Game Resident Evil yang satu ini tidak ada hubungannya dengan seri Resident Evil 8.

Nantinya open beta resmi akan berlangsung bertepatan dengan peringatan 25 tahun franchise Resident Evil pada Maret mendatang, Sepertinya peluncuran dari proyek rahasia ini akan berlangsung sebelum perilisan Resident Evil 8. Penggemar saat ini sudah dapat mendaftar untuk mengikuti tahap closed beta.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 4 Remake Sedang Dikerjakan Capcom

Closed Beta Berlangsung Bulan Ini

Capcom merencanakan tahap closed beta untuk Resident Evil Multiplayer ini berlangsung pada 27 sampai 31 Januari. Nantinya juga akan ada beberapa jam operasi berbeda yang terbagi oleh beberapa waktu pemeliharaan. Pemain dapat bergabung melalui PS4 dan Xbox One.

Pendaftaran untuk tahap closed beta ini sudah Capcom buka mulai sekarang sampai pada 25 Januari, dengan pengumuman terakhir yang akan berlangsung pada 27 Januari. Bagi pemain yang sudah menjadi anggota program Resident Evil Ambassasdors memiliki peluang besar untuk dapat mengikuti closed beta ini.

JANGAN LEWATKAN •
Minggu Depan Demo Resident Evil 7 Tersedia di PC

Sampai saat ini penggemar sendiri masih belum tahu mengenai game baru apa yang sedang Capcom kerjakan. Namun, mereka berspekulasi bahwa ini adalah Resident Evil dengan mode Multiplayer.

Informasi resmi mengenai apa yang sedang Capcom rencanakan akan datang pada tanggal 21 Januari mendatang. Sehingga pada tanggal tersebut, pemain akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dari pihak pengembang.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.