Gears 5 Operation 2 Umumkan Tanggal Rilis!

in ,
Gears 5 Operation 2 Umumkan Tanggal Rilis

Sudah beberapa bulan sejak peluncuran eksklusif Gears 5 dan game segera mendekati akhir dari Operasi pertamanya. Penggemar sangat antusias dengan Gears 5 Operation 2 dan apa yang akan hadir didalam game. Dan sekarang, konten tambahan tersebut mengkonfirmasi tanggal rilis, karakter didalam game dan lainnya.

Tanggal rilis Gears 5 Operation 2 jatuh pada tanggal 11 Desember nanti, jadi pemain harus menyelesaikan semua misi di game Operation 1 terlebih dahulu. Operation kedua ini akan menghadirkan penambahan setidaknya dua karakter baru yang dapat dimainkan yaitu Lizzie Carmine dan Damon S. Baird.

Gears 5 Operation 2 Kembali Menghadirkan Karakter Pada Seri Lama Game

Gears 5
gears5.com

Baird adalah karakter Gears of War yang telah ada di seri game sejak awal, sedangkan Lizzie Carmine diperkenalkan dalam campaign Gears 5. Konten tambahan Gears 5 ini berjudul Free for All karena mode utama yang baru gratis dimainkan untuk semua pemain.

Namun, Free for All tidak akan menjadi satu-satunya mode baru yang ditambahkan ke Gears 5. Pengembang mencoba menggoda pemain dengan menghadirkan lebih banyak mode game baru. Selain itu, game juga mendapat tambahan beberapa peta baru, spesifiknya akan diumumkan akhir pekan ini.

DLC Utama Gears 5 Akan Dirilis Secara Gratis Untuk Pemainnya

Spesifikasi pc resmi gears 5

Gears 5 memiliki beberapa kompetisi diluncurkan, harus bersaing dengan Call of Duty: Modern Warfare dan pembaruan besar Fortnite Chapter 2. Namun, Gears 5 masih memiliki basis pemain yang besar, dan ada kemungkinan pembaruan Operation 2 akan meyakinkan beberapa pemain untuk kembali memainkan game.

Pengembang memiliki lebih banyak pembaruan gratis yang direncanakan untuk Gears 5. Semua DLC Gears 5 akan dirilis secara gratis, sehingga penggemar tidak perlu khawatir menghabiskan uang untuk konten tambahan. Saat ini Gears 5 sudah dirilis untuk PC dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan