in , ,

Ghost of Tsushima Memungkinkan Kalian Untuk Memilih Antara Combat atau Stealth

Ghost Of Tsuhima

Dafunda Games – Salah satu game open world asal Jepang, Ghost of Tsushima akan membuat kalian bisa memilih antara combat atau stealth. Hal itu terungkap ketika di E3 bulan lalu yang memperlihatkan alat untuk melakukan stealth. Sucker Punch juga menawarkan kepada kalian jika ingin menyelinap masuk ke gedung-gedung dengan memilih skill Stealth.

“Kalian bisa memilih untuk menjadi Stealth atau Comabt”, ungkap Co-Studio head Chris Zimmerman saat berbicara kepada salah satu media. Ia mengungkapkan lebih mengenai gaya main yang berbeda-beda. Dengan pilihan tersebut kalian diharapkan mampu untuk menyelesaikan game ini dengan baik dan benar.

Menurut Zimmerman juga, ada saat dimana kalian akan memiliki gaya bermain secara umum, baik itu dalam kondisi susah atau tidak. Tetapi kalian diharapkan mampu untuk mengatasi hal tersebut.

“Ada hal-hal di dalam permainan yang terjadi, situasi yang kalian temukan dalam diri Anda yang benar-benar mengarahkan Anda menuju satu gaya atau yang lain” kata kepala studio. “Tetapi Anda pasti memiliki keseimbangan yang berbeda dari pemain ke pemain. Jadi itu terserah Anda. ”

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Bug, Kamu Bisa Memiliki Game Playstation 4 ini Seharga Rp 680 Saja!

Game ini menceritakan kehidupan seorang samurai asal Jepang yang berkelana di dunia yang mengalami kehancuran karena perang. Game ini rencananya akan dirilis pada platform PlayStation 4, namun tanggal rilisnya masih belum dipastikan.

Ayo mulai berdiksusi