GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Ghostrunner 2 Bagikan Detail Terbaru Melalui PlayStation Showcase 2023

Setelah sukses dengan seri pertamanya yakni Ghostrunner, kini 505 Games resmi umumkan kehadiran game Ghostrunner 2.

Setelah sukses dengan seri pertamanya yakni Ghostrunner, kini 505 Games resmi umumkan Kehadiran game Ghostrunner 2. Bagi kalian penggemar game bertemakan Cyberpunk pastinya tahu dengan game yang satu ini.

Ghostrunner adalah game Action Platformer yang akan membawa kalian ke pengalaman menyenangkan yang penuh dengan Aksi Combat. Melalui PlayStauin Showcase 2023, 505 Games merilis trailer perdana yang menampilkan aksi-aksi keren yang tersaji dalam Ghostrunner 2.

Game ini tampil menarik karena memadukan dua judul ke dalam sebuah “wadah,” yakni Mirror’s Edge serta Dishonored. Ghostrunner muncul sebagai game runner di mana para pemain harus berlari untuk membunuh musuh.

Pihak 505 Games sendiri sudah menarik uang Investasi untuk game ini sebesar 2 kali lipat dari pendahulunya. Berkat dana yang sudah mereka kumpulkan, membuat game tersebut mendapatkan kesempatan untuk rilis untuk console Next-Gen.

Siap Hadirkan Gameplay Yang Lebih Menantang

Melalui ajang PlayStation Showcase 2023, game ini menceritakan satu tahun setelah kejadian dari seri pertama. Yang mana penduduk Dharma Tower kembali bangkit dan berjaya, sistem perdagangan mulai mengalir, dan ada harapan untuk masa depan.

Akan tetapi, karena kematian Keymaster, kursi kekuasaan menjadi kosong dan mendatangkan musuh – musuh lebih mematikan yang ingin merebut Dharma Tower. Seri ini nantinya juga akan menghadirkan sistem dialog dalam game.

Dengan sistem ini, Jack si protagonis dapat berinteraksi dengan NPC yang merupakan teman-temannya dari faksi Climbers. Selain itu, terdapat juga markas pusat operasi di mana Jack dapat beristirahat sejenak dari misi.

Berbeda dari seri sebelumnya, Ghostrunner 2 akan menghadirkan para elite bos yang lebih susah dan juga menantang. Level design juga tersaji lebih fleksibel, dan musuh lama akan mendapatkan penyesuaian dengan gameplay terbaru.

Hal ini agar pemain bebas mengatur strategi dalam mengalahkan musuh yang cukup menantang. Salah satu fitur yang menyita perhatian dalam seri ini adalah munculnya sebuah motor bergaya futuristik.

Game Ghostrunner 2 rencananya akan rilis tahun 2023 dan akan hadir untuk beberapa platform mulai dari Playstation 5, Xbox Series X/S, dan juga PC via Steam.


Menarik untuk kita nantikan bagaimana sekuel dari game Ghostrunner ini. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya seputar dunia game, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.