5 Glitch PUBG Mobile Menyebalkan Yang Bisa Bikin Kamu Kena Banned!

in , , ,
Glitch PUBG Mobile
img:gameskinny.com

PUBG Mobile sangat asik dimainkan, bukan hanya orang biasa saja, banyak selebriti dunia yang tergila-gila dengan permainan ini. Namun apa jadinya kalau keseruan itu dirusak oleh cheater? Tentu saja kalian kesal bukan?

Pada umumnya, banned yang terjadi dalam Game hanya diberikan kepada seseorang yang menggunakan program illegal (cheater). Namun bagaimana jika kamu yang bermain jujur bisa berpotensi terkena Banned juga? Yuk simak beberapa Glitch menyebalkan yang bisa membuat kamu terkena Banned.

1. Berlari Cepat Seperti Flash

Glitch satu ini merupakan kesalahan yang tidak ingin dialami oleh siapapun. Pemain yang terkena dampaknya, bisa berlari lebih cepat dari biasanya.

Jika kamu yang terkena Glitch ini, kamu akan memiliki kekuatan seperti flash dan berlari lebih cepat dari biasanya. Di Cheat PUBG terdapat fitur seperti ini, kamu harus hati-hati karena bisa saja musuh me-report akun kamu sebagai pengguna program illegal.

2. Berenang Tanpa Air?

Benang Tanpa Air bisa terjadi dimana saja, mungkin di Real Life hal tersebut sangat mustahil, tapi entah bagaimana PUBG Mobile membuatnya sangat mudah.

Hal ini terjadi secara acak, di mana karakter kamu bisa saja mengambil posisi berenang tanpa ada air, atau bisa saja ketika kamu menggunakan kendaraan dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dinding.

3. Karakter Tanpa Kepala

Tahukah kamu? kamu bukan hanya bisa mengalami bug PUBG saja, tapi kamu juga bisa membuat Bug dengan menghilangkan kepala karaktermu. Dengan begitu kamu tidak akan pernah terkena Headshot atau tembakan mengenai kepala karaktermu.

Kamu bisa lakukan Bug ini dengan menggunakan kendaraan, ketika kamu sudah masuk kendaraan, kamu hanya perlu membidik senjata kamu menggunakan scope, lalu tekan “Drive“. Kamu akan mendapati karakter yang kamu gunakan tidak memiliki kepala.

4. Safe Zone Terakhir

Battle Royale memaksa kamu untuk membunuh semua musuh-musuhmu agar kamu menjadi satu-satunya pemain yang bertahan dalam permainan. Meskipun kamu bersembunyi, akan ada Safe Zone yang sedikit demi sedikit mengecil dan dapat membunuh kamu.

Terdapat bug aneh yang di mana ukuran zona akan menjadi sangat kecil dan tidak masuk akal. Pada akhirnya semua pemain mati secara tiba-tiba karena tidak mendapatkan safe zone yang begitu kecil.

5. Kendaraan Terbang

Ketika kamu menaiki bukit atau pegunungan, mungkin kamu lebih suka menggunakan kendaraan karena lebih cepat. Nah, terdapat bug yang aneh dan mungkin lucu.

Bug ini terjadi di Pulau Sosnovka di PUBG Mobile, dimana ketika kamu mencoba untuk menaiki bukit yang mengelilingi military base dengan menggunakan motor, kamu mungkin akan mengalami dimana motor kamu akan berguling-guling di udara tanpa henti.

Tinggalkan Balasan