5 Hero Mobile Legends Menyebalkan yang Sering Kali Buat Lawan Emosi

in ,
Hero Ml Min

Dalam dunia Mobile Legends, peranan sebuah hero sangat berpengaruh kepada jalannya pertandingan. Nah beberapa dari hero di bawah ini memiliki kemampuan menggila yang sering membuat pemain lawan emosi.

Kali ini Dafunda Games bakal membagikan 5 hero Mobile Legends yang sering kali membuat lawan emosi.

5 Hero Mobile Legends yang Sering Kali Buat Lawan Emosi


1.Hanzo

Hanzo Min
Hanzo | Pinterest

Hanzo merupakan hero Mobile Legends yang bertipe assassin. Salah satu skill yang dimiliiki Hanzo adalah mampu menelan sebuah minion atau creep jungle. Skill ini membuat Hanzo sering membuat kesal hero lawan karena mampu mencuri monster buff musuh secara mudah dengan menggunakan skill pertamanya saja.

Selain itu, hero ini bisa menjadi sosok yang paling menganggu lawan melalui skill ultimate-nya pada saat team fight. Hanzo mampu memberikan damage yang besar untuk area yang besar juga. Hero ini juga menjadi ancaman pada hero carry lawan saat melakukan farming.


2.Chou

Chou Min
Chou | Pinterest

Chou bisa dibilang menjadi salah satu hero yang paling menyebalkan di Mobile Legends. Hero yang bertipe fighter ini digadang-gadang sebagai hero fighter terbaik.

Chou ini dikaruniai damage dan defense yang cukup baik. Karena dua hal tersebut, Chou terkadang bisa menjadi assassin atau tank. Skill ultimatenya mampu menendang lawan dan membuatnya tak mampu bergerak selama beberapa detik.


3.Khufra

Khufra Min
Khufra | Pinterest

Khufra merupakan hero bertipe tank yang memiliki kemampuan yang handal untuk menghentikan pergerakan hero assassin handal seperti Gusion, Fanny, atau Ling. Hero ini juga sering menjadi daftar hero tank Mobile Legends terbaik.


4.Kaja

Kaja Mobile Legends Min
Kaja | Pinterest

Kaja adalah hero bertipe tank juga yang memiliki damage besar (sakit) dan juga mempunyai crowd control yang sangat bagus. Skill ultimate “Divine Judgment” miliknya mampu mengikat musuh dan menghentikan pergerakannya dengan mudah.

Oleh karena kemampuannya tersebut, Kaja kadang menjadi counter atau batu sandungan bagi hero yang overpower di Mobile Legends. Bahkan karena kemampuannya yang menyebalkan ini, Kaja sering diban dalam match ranked ataupun dalam pertandingan turnamen.


5.Akai

Mobile Legend Akai Min
Akai | Pinterest

Akai menjadi hero terakhir yang sering membuat para pemain lawan emosi. Hero yang bertipe tank ini memiliki skill ultimate yang mampu memberikan efek knock back pada pemain lawan. Skillnya mampu membuat formasi tim lawan kocar-kacir.

Bagikan jika kamu suka