Guide Chou Mobile Legends, Pendekar Seni Bela Diri

in ,
Guide chou mobile legends

Kamu harus selalu memperhatikan pemilihan hero saat bermain Mobile Legends. Role yang paling sering dimainkan adalah fighter karena merekalah yang akan mendapatkan banyak kill. Berbicara tentang Fighter, Chou merupakan salah satu hero yang sedang naik daun karena baru mendaptkan rework. Oleh karena itu, Dafunda Game akan membuat guide Chou Mobile Legends.

Chou memiliki skill yang mendukungnya sebagai fighter. Dia memiliki skill yang membuat dirinya kebal dari CC. Lalu dengan skill pasif sangat mendukung skill lainnya yang bersifat physical damage. Nah, sebelum membahas tentang build item hero ini, mari kita kenalan lebih dulu dengan skill dan cara menggunakannya.


Skill Chou

Guide chou skill

Hero ini memiliki skill pasif yang membuat physical damage meningkat dan skill lainnya sangat cocok membuat dirinya menjadi petarung. Mari kita cari tahu dulu kegunaan dan efek-efek yang diberikan mulai dari skill pasif hingga ultinya.

Skill Pasif: Only Fast

Only fast

Chou bisa meningkatkan damage sebesar 180% dengan skill ini setelah bergerak sejauh 8 yard. Melakukan serangan biasa ke lawan juga bisa membuat target menjadi lambat untuk beberapa saat.

Skill 1 – Jeet Kune Do

Jeet kune do

Hero ini akan melakukan tinju kedepan. Skill ini bisa digunakan secara 3 kali berturut-turut. Setiap serangan akan memberikan 140(+50% physical attack) physical damage. dua serangan pertamanya akan membuat kecepatan gerak lawan yang terkena serangan menurun sebesar 60%.

Serangan ketiganya memberikan efek CC yaitu knock up yang membuat musuh terpental ke udara. Memakai skill ini akan menghilangkan cooldown dari skill 2.

Skill 2: Shunpo

Shunpo

Shunpo bisa membuat hero ini melakuka dash ke arah yang ditentukan. Skill membuat ia kebal dari efek Crowd Control. Chou juga akan menjadi lebih nge-tank karena hanya akan menerima 50% dari serangan lawan. Setelah melakukan dash, serangan Chou juga bisa menmbus 5 poin armor dari hero lawan. Efek ini bisa di-stack hingga 2 kali.

Skill Ultimate: The Way of Dragon

The way of dragon

Chou akan mengeluarkan tendangan yang bisa membuat lawan terpental dan memberikan 400(+200% physical attack) physical damage. Tekan sekali lagi skill ini secara cepat untuk mengejar musuh yang sudah mengudara dan akan memberikan 400(+200% physycal attack) physical damage. Skill ulti ini memiliki cooldown yang cukup lama.


Tips menggunakan Chou

Chou merupakan hero Fighter yang cocok sebagai ganker dan bermain roaming. Skill ultinya bisa membuat kamu menculik satu hero lawan yang paling ngeselin. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakan hero ini.

Bermain Sembunyi

Sebagai tukar gank, kamu harus mengetahui timing yang tepat untuk masuk. Kamu juga harus bermain secara sembunyi-sembunyi dengan memanfaatkan bush yang membuat kamu tidak terlihat dari lawan.

Tentukan target hero yang miliki pertahanan tipis sehingga lebih gampang dibunuh.

Manfaatkan CC Skill 1

Serangan ketiga dari Jeet Kune Do bisa membuat lawan terkena knock up untuk beberapa saat. Jadi kamu harus mengeluarkan dua serangan pertama, lalu gunakan skill 2 untuk melakukan dash ke lawan dan menyerang dengan skill 1 yang membuatnya terdiam.

Hal ini akan membuat kamu lebih mudah menculik lawan dari pada harus mengikuti pergerakannya.

Culik dengan Ulti Chou

Setelah menggunakan skill Jeet Kune Do, kamu akan lebih mudah mengambil posisi untuk menendang musuh. Banyak orang yang salah menendang sehingga membuat musuh menjadi lebih jauh dari teman tim mu.

Timing dan posisi sangat dibutuhkan untuk melakukan ulti. Tendang ke arah turret atau teman agar misi penculikan hero lawan sukses.


Combo Chou

Jika kamu sudah mengerti efek skill dan cara menggunakannya, kita akan membahas tentang kombinasi serangan yang cocok untuk Chou. Combo ini lebih cocok digunakan untuk gank atau roaming dan perlu konsentrasi yang bagus.

Awali dengan melakukan dash Skill 2 untuk menuju lawan. Setelah itu, keluarkan dua serangan pertama Skill 1 dan sisakan tendangan untuk Knock up. CD skill 2 akan habis dan dash kembali ke target, lalu dengan cepat keluarkan Skill 1 ketiga.

Setelah lawan knock up, kamu bisa mengambil posisi dan mengeluar skill ulti. Tendang lawan ke arah turret atau teman lain yang sudah menunggu. Lalu pukul dengan basic attack hingga lawan mati. Jika diurutkan akan menjadi combo seperti ini:

Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Ultimate > Basic Attack


Demikianlah pengenalan hero, skil dan guide cara menggunakan Chou. Lanjutkan artikel ini ke Build Item Chou Tukang Culik Paling Sakit.


Guide Hero Lainnya: