GameTips

Guide Hero Granger Mobile Legends, Marksman dengan Critical Damage Sakit

Hai pemain Mobile Legends, kita akan kedatangan hero Marksman baru ini, Granger. Hero ini memiliki serangan critical yang sangat sakit seperti Lesley dan Clint.

Buat yang ingat season awal ML, skill hero ini punya kemiripan seperti Clint loh. Untuk membuat kamu jago bermain dengan hero ini, kamu tentu membutuhkan Build Granger yang tepat dan membuat semakin tak terkalahkan.

Tapi sebelum itu, kita kenalan dulu sama heronya dan belajar guide Granger.

Skill Granger

Guide granger skill

Tak kenal maka tak sayang, kali ini kami akan menjelaskan lebih dulu Skill Granger dari pasif hingga ultimate.

Skill Pasif: Caprice

Caprice

Granger bukanlah hero marksman yang mengandalkan kecepatan serangan (attack speed). Hero ini dapat mengisi senjata hingga 6 peluru. Karena 6 adalah angka keberuntungan, maka setiap tembakan keenam akan memberikan Critical Damage. Granger mendapatkan setengah Attack Speed dari Equipment atau Emblem.

Skill 1: Rhapsody

Rhapsody

Granger melakukan tembakan dengan mengeluarkan seluruh peluru ke depan. Setiap peluru memberikan 30(+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Skill 2: Rondo

Rondo

Granger akan melakukan blink ke arah yang ditentukan, dan 2 Basic Attack berikutnya akan memberikan 10% tambahan Damage. Setiap kali peluru mengenai hero lawan, CD skill ini akan berkurang 0.4 detik.

Selected for you
10 Sultan Mobile Legends ini Lebih Hebat dari JessNoLimit!

Skill Ultimate: Death Sonata

Death sonata

Granger megubah biolanya menjadi senapan dan mengisinya dengan 3 Super Bullet. Dalam 4 detik berikutnya, Granger akan menembakkan Super Bullet ke arah yang ditentukan. Super Bullet hanya akan berfokus hero lawan.

Ketika mengenai hero lawan pertama, Super Bullet akan meledak dan memberikan 150(+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan memberikan efek Slow sebesar 80%. Granger berpindah tempat cukup jauh menggunakan Skill ini.


Tips Menggunakan Granger

Hero Granger masih belum dirilis di server SE Asia, jadi banyak yang belum mengetahui cara menggunakannya. Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan tips menggunakan Granger dan hal-hal umum yang harus kamu perhatikan.

Perhatikan Peluru Granger

Tips granger 1

Meski pun Granger merupakan hero marksman, kamu tidak bisa menggunakannya untuk nembak terus-terusan. Skill pasif hero ini membuat kamu hanya bisa mengeluarkan 6 peluru saja. Setelah itu, akan ada jeda waktu untuk reload sekitar 3 detik.

Karena hal ini, kamu harus selalu memperhatikan sisa peluru yang sedang kamu miliki. Pastikan untuk memiliki ke 6 peluru saat ingin menyerang hero musuh. Kamu juga bisa menggunakan semua skill aktif untuk mengurangi cooldown skill pasif hero ini.

Skill 1 untuk Cicil atau Push

Tips granger 2

Skill 1 milik Granger ini bisa kamu manfaatkan untuk mencicil darah lawan. Dengan mengeluarkan seluruh peluru, lawan akan merasa takut apalagi tembakan terakhir akan disertai dengan Critical Damage.

Selected for you
Kenapa Diamond Kuning Tidak Bisa Digunakan? Ini Jawabannya!

Selain itu, karena waktu yang cepat saat melakukan skill, Rhapsody juga cocok untuk kamu yang hobi nge-push. Tambahan lagi, skill 1 ini tetap bisa digunakan saat peluru habis. Jadi, sangat cocok buat nge-juke hero lawan.

Skill 2 untuk Hero Musuh atau Lari

Tips granger 3

Skill 2 Granger bisa membuat hero nge-dash dan mendapat tambahan Damage 10%. Gunakan Rondo saat pelurumu tinggal 2 lagi, sehingga saat basic attack kedua, Critical Damage akan ditambah dengan efek dari skill yang membuat lebih sakit.

Selain itu, karena badan dari hero MM biasanya rapuh, gunakan juga Skill 2 untuk melarikan diri.

Skill Ultimate: Death Sonata Pasti Savage

Tips granger 4

Death Sonata merupakan Skill yang sangat mematikan dengan Damage besar. Sejak awal game, pastikan kamu menggunakannya dengan benar. Jarak dari tembakan Super Bullet ini sangat jauh jadi, kamu bisa menjadi hero yang menghabisi lawan di detik-detik terakhir.

Damage area yang besar membuat kamu bisa membunuh 4, bahkan kelima hero lawan. Tentu ini waktunya untuk Savage!


Combo Granger

Nah, sekarang kita masuk ke sesi bagaimana cara menggunakan combo serangan Granger. Hero marksman ini sangat cocok untuk melakukan Kill kepada 1 musuh atau bahkan semua sekaligus. Cek combonya di bawah ini.

Combo Lawan 1 Musuh

Untuk melakukan combo melawan satu musuh, kamu harus mencicil darah musuh menggunakan 4 peluru Basic Attack terlebih dulu. Ketika peluru tinggal 2, gunakan Skill 2 untuk dash mendekati musuh dan tembakkan Basic Attack dengan Critical Damage.

Selected for you
Script Skin Stun Brody ML, Apakah Aman?

Kemudian lanjutkan dengan Skill 1, saat pelurumu habis, Rhapsody akan mengisi peluru dan menembakkan 6 peluru sekaligus. Biasanya hanya dengan ini saja, musuh sudah mati. Jika musuh masih hidup dan berusaha untuk lari, habisi dengan Skill Ulti dari jarak jauh. Berikut urutannya:

Basic Attack > Skill 2 > Basic Attack > Skill 1 > Ultimate

Combo Clash

Tadi kita membahas untuk membunuh satu hero lawan., tapi bagaimana saat clash atau war? Kebiasaan pemain yang menggunakan hero marksman yang memiliki ultimate jarak jauh seperti Layla memilih menggunakannya untuk mencuri Kill. Namun, Granger lebih cocok digunakan untuk mencicil HP lawan.

Biarkan Tank atau Initiator timmu maju lebih dulu. Karena kamu seorang MM, maka posisi yang paling ideal adalah di belakang. Langsung gunakan Death Sonata untuk mencicil HP hero yang sedang bergelut di depan sambil bergerak maju. Lalu dash menggunakan Skill 2 mendekati hero lawan, tembakkan Basic Attack dan akhir dengan Skill 1. Jika HP lawanmu sudah sekarat, biarkan Fighter atau Assasin yang mengakhirnya. Jika diurutkan akan menjadi seperti ini:

Ultimate > Skill 2 > Basic Attack > Skill 1


Nah Itulah Guide Granger Mobile Legends untuk kamu yang ingin belajar bermain Marksman baru ini. Lanjutkan artikel ini ke Build Item Granger Tersakit.


Guide Hero Lainnya:

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications