GameTips

Guide Guinevere Mobile Legends, Mage/Fighter Overpower!

Guinevere merupakan hero baru Mobile Legends yang memiliki role sebagai Mage tapi sering dibuat menjadi Fighter. Kemampuan yang berbeda dari role ini membuatnya mirip seperti Gusion atau Karina. Oleh karena itu, buat kamu yang baru mengenal hero ini harus mengetahui Guide Guinevere terlebih dulu.

Walau pun memiliki stat Mage tersebut, skill yang dimiliki hero ini sangat overpower dan pemain pro lebih memilih membuat heronya menjadi tipe petarung. Nah, sebelum membahas Build seperti apa yang cocok untuk hero ini. Lebih baik kita cari tahu dulu skill apa saja yang dimiliki dan tips Guide Guinevere.


Skill Guinevere

Guide guinevere skill

Hero Fighter/Mage ini memiliki skill yang luar biasa. Ayo kita cek mulai dari pasif hingga ultimate.

Skil Pasif: Super Magic

Super magic

Ketika lawan terkena efek Knockup yang diberikan Guinevere, maka damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 25%. Setiap damage yang diberikan kepada lawan akan mengumpulkan Super Magic.

Jika Super Magic sudah terkumpul, maka pada basic attack selanjutnya ia akan melakukan dash ke arah lawan terdekat. Basic attack tersebut memberikan (+100% Total Physical ATK)(+120 Total Magic Power) Magic Damage serta memulihkan 10% HP yang hilang.

Skill 1: Energy Wave

Energy wave

Guinevere akan membuat bola energy dan melemparnya ke arah yang ditentukan. memberikan 300(+130% Total Magic Power) Magic Damage. Bola energy tersebut juga memberikan efek slow sebesar 70% terhadap lawan yang terkena dan cooldown skill Guinevere akan berkurang.

Skill 2: Magic Thump

Magic thrump

Guinevere akan meloncat ke arah yang ditentukan. Jika mengenai lawan, maka hero tersebut akan terkena efek Knockup selama 1 detik. Selain itu, ia juga memberikan 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage terhadap lawan tersebut.

Setelah mengeluarkan skill tersebut, Guinevere akan mendapatkan skill baru, Spatial Migration. Skill ini membuat Guinevere bisa berpindah tempat ke arah yang ditentukan dan meninggalkan boneka replika dirinya untuk mengelabui lawan.

Skill Ultimate: Violet Requiem

Violet requiem

Guinevere melepaskan semua Super Magic yang telah dikumpulkan, memberikan 500(+500% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di areanya selama 2 detik.

Jika lawan terkena efek Knockup, maka mereka akan mendapatkan efek Knockup tambahan dari skill ini. Setiap lawan akan menerima Knock-Up tambahan sebanyak 6 kali.


Tips Menggunakan Guinevere

Hero Guinevere merupakan hero baru yang dirilis selama akhir season kemarin. Sudah banyak orang yang mencoba menggunakan hero Mage/Fighter ini tapi terkadang tidak berhasil. Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan guide tips menggunakan Guinevere dan hal-hal umum yang harus kamu perhatikan.

Manfaatkan Skill Pasif

Tips guinevere 1

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, skill pasif Guinevere akan memberikan damage tambahan serta dapat memulihkan 10% dari HP yang hilang. Perhatikan bar merah yang berada di bawah HP Guinevere. Bar merah menjadi indikator Super Magic, skill pasif ini akan aktif saat bar sudah penuh.

Untuk hero tipe petarung, penambahan damage tentu bisa mengeluarkan kekuatan magic yang luar biasa.

Selalu Buat Lawan Knockup

Tips guinevere 2

Saat ingin menggunakan Skill 2, kamu harus selalu memastikan target tepat dengan hero musuh lawan. Efek Knockup yang diberikan bisa membuat kamu lebih mudah mengalahkan lawan. Efek tersebut juga bisa membuat kamu menjadi initiator saat roaming atau pun war.

Selalu Gunakan Serangan Kombinasi

Tips guinevere 3

Ketika kamu mengeluarkan skill Magic Thump, efek knockup akan diberikan jika terkena dengan hero musuh. Langsung sambung dengan Violet Requiem dan musuh akan mendapatkan tambahan efek Knockup selama 3 detik kemudian.

Skill 2 dan skill 3 menurpakan kombinasi yang sangat cocok untuk pertarungan. Jika dipadukan dengan hero lain saat war, kombinasi ini sangat mematikan.


Combo Guinevere

Nah setelah mengetahui tips menggunakan Guinevere, kami akan menjelaskan cara menggunakan combo skillnya. Combo ini bisa digunakan untuk melawan satu musuh dan untuk war. Berikut penjelasannya.

Pertama kamu harus mengeluarkan skill Magic Thump tepat ke arah lawan agar hero musuh terkena efek Knockup. Pada saat lawan Knockup, segera buka ulti Violet Requiem untuk membuat lawan terkena damage dan efek Knockup hingga 6 kali.

Akhiri dengan Energy Wave jika mereka ingin melarikan diri. Kamu bisa menggunakan skill Spatial Migration mengejar musuh atau melarikan diri jika situasi berbeda dari yang diharapkan. Jika diurutkan maka akan menjadi combo berikut:

Skill 2 > Ultimate > Skill 1 > Skill 2


Nah, itulah pengenalan, sedikit tips menggunakan dan combo yang bisa digunakan dari hero Mage/Fighter baru ini. Lanjutkan artikel ini ke Build Item Guinevere Tersakit.


Guide Hero Lainnya:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.