Hacker Retas Halaman Wall Street Journal untuk Membantu PewDiePie Mendapatkan Subscriber

in ,
Pewdiepie

Persaingan merebut tahta subscribe terbanyak antara PewDiePie melawan T-Series masih terus berlanjut. ditahun 2018 ini Pewdiepie mendapatkan lawan yang seimbang dalam hal jumlah subcriber. T-Series yang merupakan channel video musik dan trailer asal india menjadi siangan serius yang masih memiliki peluang besar menyalib Pewdiepie untuk mengambil tahta pemilik subcriber terbanyak.

Namun hal tersebut bukanlah perkara yang mudah, masih banyak kalangan yang tidak rela jika tahta tersebut direbut oleh channel T-series. Salah satunya baru ini hacker meretas halaman wall street journal untuk meminta bantu PewDiePie mempertahankan tahtanya. Tindakan yang dilakukan hacker tersebut adalah membuat sebuah postingan palsu mengenai permintaan maaf dari pihak jurnalis The Wall Street Journal yang berisi permintaan maaf kepada Youtuber tersebut dan pihak mereka akan mensponsori PewDiePie dan membantunya mencapai subscriber terbanyak.

Postingan Palsu The Wall Street Journal Membantu Mensponsori PewDiePie

Namun kini pernyataanya telah di hapus oleh pihak The Wall Street Journal, tetapi salah satu pengguna Twitter sempat mengambil tangkapan layar pada postingan tersebut seperti pada gambar dibawah.

Persaingan keduanya masih terus berlanjut, dari jumlah subscriber terakhir PewDiePie masih memimpin dengan jumlah subcriber sebanyak 77 juta, diikuti oleh T-Series sebanyak 75 Juta.

Ayo mulai berdiksusi