GameBerita GameMobile

Hadirkan Match Seru, Onic Esports Benamkan BTR Alpha Ke Lower Bracket

Dengan menghadirkan pertandingan yang cukup seru, Onic Esports berhasil menurunkan Bigetron Alpha ke Lower Bracket MPL ID S12.

Pertandingan yang sangat dinantikan antara Onic Esports dan Bigetron Alpha dalam MPL ID season 12 akhirnya terjadi. Pertandingan ini telah menjadi sorotan banyak penggemar esports di Indonesia, mengingat kedua tim ini merupakan dua tim terbaik dalam kompetisi tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Onic Esports berhasil menunjukkan performa yang luar biasa dan berhasil membenamkan Bigetron Alpha ke lower bracket. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Onic Esports.

Sajikan Pertarungan Sengit

Pada pertandingan pertama, Onic Esports mampu mengendalikan permainan dengan baik dan berhasil mendominasi Bigetron Alpha sejak awal pertandingan. Dengan strategi yang matang dan kerjasama tim yang solid, Onic Esports mampu membawa pulang kemenangan.

Btr-alpha-vs-onic-esports
BTR Alpha vs Onic Esports | MPL Indonesia

Pada pertandingan kedua, Bigetron Alpha mencoba untuk bangkit dan memberikan perlawanan yang lebih sengit. Alhasil mereka berhasil meredam keganasan Onic Esports dan menyamakan keadaan menjadi 1:1.

Pada game ketiga, secara kasat mata Bigetron Alpha terlihat bisa memberikan perlawanan. Namun faktanya, permainan sepenuhnya dikendalikan oleh ONIC dan membuat sang robot kembali dikandangi di base-nya sendiri.

Pada game keempat, Bigetron kembali mampu memberikan perlawanan kepada ONIC seperti di game kedua. Alhasil mereka berhasil meredam keganasan Onic Esports dan menyamakan keadaan menjadi 2:2.

Pada macth penentuan, terlihat jika Onic Esports menunjukkan bahwa persiapan matang. Pada match ini, Kiboy sukses menjadi pembeda dengan hero Mathilda yang ia gunakan. Dengan begitu Onic Esports berhasil menyelesaikan game penentu dengan cepat.

Siap Mengamankan Tiket Final Upper Bracket

Onic-esports
Onic Esports | MPL Indonesia

Kemenangan ini sangat berarti bagi Onic Esports, mengingat Bigetron Alpha merupakan tim yang sangat kuat dan memiliki performa yang impresif di musim ini. Dengan hasil ini, Onic Esports akan melawan Geek Fam guna mengamankan tiket Final Upper Bracket.

Sementara itu, Bigetron Alpha harus menghadapi tantangan di lower bracket dan harus berjuang lebih keras untuk mempertahankan peluang mereka dalam kompetisi ini.

Meskipun mereka kalah dalam pertandingan ini, Bigetron Alpha tetap merupakan tim yang patut diwaspadai dan masih memiliki potensi untuk membalikkan keadaan.

MPL ID season 12 masih akan berlanjut dengan pertandingan-pertandingan menarik lainnya. Penggemar esports di Indonesia tentu sangat menantikan pertandingan selanjutnya dan siap mendukung tim kesayangannya.


Itulah informasi mengenai Onic Esports yang menurunkan Bigetron Alpha ke Lower Bracket MPL ID S12. Kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Cara menonton playoff MPL ID S12

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks