AndroidBerita GameGameiOSMobile

Hasil MPL ID Season 13 Week 3, Robot Merah Kedinginan

Dengan penuh semangat, Dafunda Game siap untuk memberikan kabar menggembirakan mengenai hasil MPL ID Season 13 week 3 yang baru saja usai.

Dengan penuh semangat, Dafunda Game siap untuk memberikan kabar menggembirakan mengenai hasil MPL ID Season 13 week 3 yang baru saja usai. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa menariknya tontonan dan momen-momen yang luar biasa dalam Week 3 MPL ID Season 13 ini.

Pada pekan ketiga ini, persaingan antar tim terlihat sangat ketat dengan adanya perlawanan dari setiap tim yang ikut berpartisipasi. Terdapat beberapa pertandingan menarik yang mempertemukan tim-tim terbaik.

Rangkuman MPL ID Season 13 Week 3

Setelah melewati minggu ketiga, Dafunda Game telah menyusun rangkuman dari apa yang telah terjadi selama pekan ini. Mari kita lihat hasil yang telah didapatkan pada MPL Season 13 Week 3 yang telah dirangkum oleh Dafunda Game:

Jumat, 22 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 3
Hasil MPL ID Season 13 Week 3

Pada hari Jumat, terdapat dua pertandingan yang berlangsung. Pertandingan pembuka adalah antara ONIC Esports dan AURA Fire. Dalam pertandingan ini, AURA Fire menggunakan pemain terbaiknya dan berhasil menghadapi perlawanan dari RRQ Hoshi. AURA Fire akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Pertandingan berikutnya mempertemukan EVOS Glory dan DEWA United Esports. Pertandingan ini berlangsung dengan sengit karena kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu mengamankan poin. Namun, EVOS Glory berhasil mendapatkan poin penuh dengan kemenangan 2-1.


Sabtu, 23 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 3
Result MPL ID Season 13 Week 3

Pada hari Sabtu, terdapat 3 pertandingan yang menarik. Pertandingan pertama adalah antara AURA Fire dengan Bigetron Alpha. Pertandingan ini sangat kompetitif karena kedua tim berusaha untuk meraih poin. Hasilnya, Bigetron Alpha berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pertandingan derby klasik antara RRQ Hoshi dan EVOS Glory berlangsung pada match kedua. Dengan membawa roster terkuatnya, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan sang macan putih.

Match penutup pada hari sabtu menyajikan pertandingan antara Geek Fam dengan Alter Ego. Dalam pertandingan ini, kedua tim saling serang dan menyajikan permainan yang sengit. Meski demikian, sang tamu Alter Ego harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 untuk keunggulan Geek Fam.


Minggu, 24 Maret 2024

Hasil MPL ID Season 13 Week 3
Hasil MPL ID Season 13 Week 3

Pada pertandingan hari Minggu, ONIC Esports mengalami kekalahan kedua mereka dalam Mobile Legends Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13). Sebelumnya, mereka sudah merasakan kekalahan pertama saat berhadapan dengan AURA Fire dengan skor tipis 2-1. Kali ini, Rebellion Esports berhasil melakukan hal yang sama pada matchday kedua week 3.

Pada match selanjutnya menyajikan laga antara Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi. BTR berhasil memenangkan game ketiga dengan skor 2-1, sehingga mereka berhasil meraih kemenangan atas RRQ Hoshi. Dengan hasil ini, BTR berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Pertandingan penutup untuk week 3 mempertemukan DEWA United dengan Geek Fam. Dalam match ini para tim saling menjual beli serangan dan menghadirkan permainan yang sengit. Sang tuan rumah DEWA United harus tunduk dari sang tamu dengan skor 1-2.


Nah itulah tadi hasil MPL ID Season 13 Week 3. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan berita dan juga konten Mobile Legends menarik lainnya dari kami, pastikan jangan pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks