AndroidBerita GameGameiOSMobile

Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi: Kelinci Percobaan Menolak Diuji

Pekan ketiga Mobile Legends Professional League Season 13 (MPL ID S13), terjadi pertarungan besar antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Pertengahan pekan ketiga Mobile Legends Professional League Season 13 (MPL ID S13), terjadi pertarungan besar antara Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi. Bigetron Alpha, yang saat itu berada dalam posisi teratas klasemen, menghadapi RRQ Hoshi yang sedang berjuang mencari ritme terbaik mereka meskipun sudah mendatangkan pelatih dari tim juara dunia.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan intensitas tinggi dan berakhir dalam tiga game. Tim Robot Merah berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan keluar sebagai yang terbaik.

Pertandingan ini menampilkan tensi tinggi yang unik karena julukan “kelinci percobaan RRQ” yang diberikan kepada tim Bigetron Alpha. Namun, hasil pertandingan menunjukkan bahwa tim Kyy bukan lagi tim yang bisa dianggap remeh.

Pertarungan Antara Dua Assassin Muda

Dalam game pertama, RRQ Hoshi memilih Joy sebagai hero jungler. Namun, lawan mereka merespons dengan cepat dengan memilih Fanny. Dalam pertarungan antara kedua hero assassin ini, SuperKenn tampil lebih baik dan berhasil meraih gelar MVP.

Meskipun tank jungler masih menjadi prioritas tim-tim profesional saat melakukan draft, hal tersebut tidak terjadi dalam game pertama ini.

Pada game 2, RRQ Hoshi memberikan perlawanan yang sengit. Sampai akhirnya, RRQ bisa melakukan wipe out kepada Super Kenn dan kawan-kawan. RRQ pun meruntuhkan base BTR tanpa halangan. 

Pertandingan antara RRQ dan BTR berakhir dengan skor 1-1, yang memaksa mereka melanjutkan ke game ketiga. Pada akhirnya, BTR berhasil memenangkan game ketiga dengan skor 2-1, sehingga mereka berhasil meraih kemenangan atas RRQ Hoshi. Dengan hasil ini, BTR berhasil memantapkan posisinya di puncak klasemen.

Kekalahan RRQ Hoshi dalam pertandingan terbaru mereka telah menunjukkan bahwa persaingan di antara tim-tim esports semakin merata. Meskipun RRQ Hoshi sebelumnya dianggap sebagai salah satu tim terkuat dalam kompetisi, kekalahan mereka kali ini menunjukkan bahwa tidak ada tim yang benar-benar tidak terkalahkan.

Pertarungan antar tim semakin ketat dan setiap tim memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan. Hal ini menunjukkan bahwa persaingan MPL ID semakin berkembang dan semakin menarik untuk kita saksikan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.