hitman
in

Perlindungan Denuvo dalam Game Hitman Season 1 Berhasil Dibobol CPY

Denuvo kembali kecolongan dengan berhasil diretas sistemnya oleh pihak CPY pada game Hitman. Berawal dari clue yang diberikan oleh pihak CPY yaitu “Angka 42 tak pernah jadi jawaban untuk segalanya” banyak gamer yang sudah menebak bahwa game yang dimaksud yaitu Hitman. Dan secara resmi pihak CPY mengumumkan bahwa berhasil membobol Denuvo untuk keseluruhan Season 1 untuk seri Hitman.

CPY bisa dikatakan layaknya mayat hidup yang terus memburu korbannya untuk ikut masuk kedalam tanah. Bahkan pemberitahuan tentang sistem baru yang diterapkan oleh Denuvo akan mampu menaham gempuran dari bajakan CPY, belum memperlihatkan kehebatannya. Game yang sempat dilepas dalam format episodik sepanjang tahun 2016 kemarin ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh gamer untuk versi bajakannya, dan ukuran untuk sebuah game ini pun lebih dari 40GB.

Sistem Keamanan Denovu Semakin Dipertanyakan

Denuvo Teknologi anti bajak game film software min - Perlindungan Denuvo dalam Game Hitman Season 1 Berhasil Dibobol CPY | Dafunda.com

Dengan berhasil membobol game yang menggunakan sistem Denuvo ini semakin membuat CPY diagung-agungkan oleh penikmat game bajakan. Namun berbanding terbalik untuk Denuvo, sistem yang mereka terapkan untuk keamanan suatu game sudah mulai dipertanyakan.

Untuk informasi ataupun clue tentang target CPY selanjutnya belum ada yang dapat kami sampaikan, tetapi dengan masih banyak game yang menggunakan jasa sistem Denuvo lawas, CPY akan terus memburu target-target selanjutnya.

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi