HP Kentang Minggir, Update PUBG Mobile 0.19.0 Butuh Penyimpanan 2GB Lebih!

in ,
Pubg Mobile 0.19.0
PUBG Mobile 0.19.0 | Tencent Games

Beberapa waktu lalu Dafunda Game sudah membagikan 5 Fakta Menarik Map Livik Yang Wajib Diketahui Oleh Pemain PUBG Mobile. Nah kali ini kami akan membahas perihal update terbaru dari game battle royale kebanggaan Tencent ini. Bertepatan dengan hari ini 7 Juli 2020, akan menjadi babak baru untuk para pemain PUBG Mobile.

Pasalnya berbagai hal baru telah disiapkan oleh sang pengembang dalam update patch terbaru 0.19.0 PUBG Mobile. Jadi kali ini Dafunda Game bakal membahas mengenai hal penting yang harus kalian ketahui dalam update kali ini. Salah satu yang menarik perhatian yaitu kehadiran map baru bernama Livik.

Update 0.19.0 PUBG Mobile Membutuhkan Kapasitas 2 GB Lebih

Mengingat di update-tan kali ini akan kehadiran map baru, tentunya akan menambah ukuran dari game PUBG Mobile. Map eksklusif Livik sendiri nantinya akan memakan memori sekitar 2GB. Secara rinci, update 0.19.0 ini membutuhkan memori sekitar 2.13 GB untuk IOS dan 1.84 GB untuk para pengguna Android.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Sikat Saham Milik Vivendi di Ubisoft
Update Pubg Mobile 0.19.0
Update PUBG Mobile 0.19.0 | PUBG Mobile Facebook

Melalui akun fanspage resmi PUBG Mobile di Facebook, pihak pengembang menganjurkan bagi para penggunanya untuk melakukan berbagai cara guna menyambut update terbaru ini. Kalian diwajibkan untuk menyiapkan ruang kosong di memory smartphone kalian, clear cache, dan pastikan mendownloadnya melalui koneski WiFi.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Jadwal Rilis Update PUBG Mobile 0.19.0

Pubg Mobile 1
Pubg Mobile | Tencent Games

Mengenai jadwal perilisan update PUBG Mobile 0.19.0, belum ada informasi mendetail akan hal tersebut. Akan tetapi, menurut beberapa sumber, bagi kalian yang melakukan update sebelum tanggal 13 Juli 2020 akan diberikan hadiah Update Free Bonus diantaranya :

  • Nightmare Helmet (3d)
  • AG ×100
  • 2,888 BP

Berdasarkan informasi yang dibagikan, pihak pengembang juga disebut-sebut akan menghadirkan beberapa mode baru. Beberapa mode tersebut adalah Super Firearm Training, Spark the Flame Event, Arcade mode, emote baru, serta beberapa fitur baru yang mungkin tengah siapkan sebagai kejutan pada update 0.19.0 nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck Loading Screen!

Selain itu, PUBG Mobile juga akan menghadirkan beberapa motor baru yang hadir berkat kolaborasi bersama Yamaha. Selain skin motor Yamaha dan map, PUBG Mobile diketahui juga akan memberikan sejumlah update senjata. Dari submachine gun P90 dan sniper rifle MK12.

Ada pula dugaan kalau PUBG Mobile juga bakal menghadirkan Erangel 2.0 bersamaan dengan update 0.19.0 tersebut. Menarik kita nantikan konten dan fitur apa saja yang nantinya akan dihadirkan dalam big update kali ini. Jadi, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka