Berita GameGame

Hadirkan QoryGore, Indonesia Gaming Award 2020 Siap Digelar Secara Online!

Setelah sukses menggelar acara Indonesia Gaming Awards tahun lalu, Indonesia Gaming Awards (IGA) kembali hadir untuk edisi 2020. Indonesia Gaming Award sendiri merupakan ajang pemberian penghargaan bagi insan game dan esports di Indonesia.

Pandemi virus corona yang belum berakhir memaksa banyak acara offline harus terselenggara secara online. Tidak terkecuali Indonesia Gaming Award 2020 yang merupakan sebuah acara penghargaan sekaligus wadah apresiasi yang diberikan kepada para pelaku industri esports dan gaming Tanah Air.

Jadwal Indonesia Gaming Award 2020

Setelah tahun lalu terselenggara secara offline, Indonesia Gaming Award 2020 bakal berlangsung online pada Jumat, 18 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Selain pengumuman penghargaan, terdapat pula pertunjukan game Among Us In Real Life dengan line up spesial.

https://www.instagram.com/p/CIntZiHJDhA/?utm_source=ig_web_copy_link

Bagi kalian yang ingin mengikuti acara ini, kalian tidak perlu khawatir karena kalian bisa menyaksikan Indonesia Gaming Award 2020 secara gratis melalui platform Vidio.

“Idealnya kami maunya offline. Cuma karena situasi ini (pandemi virus corona) harus online demi keselamatan dan kesehatan. Justru dengan online, lebih banyak pihak yang terlibat,”

Ujar Alex Wijaya selaku Business Director Famous AllStars

“Besar harapan kami lebih banyak lagi yang nonton. Di 2019, 300 orang kumpul di Kartika Expo. Kami berharap lebih banyak dinikmati penonton (tahun ini),”

Lanjut Alex

Akan Menghadirkan Banyak Bintang Tamu Ternama

Meskipun terselenggara secara online, Famous AllStars selaku penyelenggara akan menghadirkan acara yang tidak kalah keren dari pada acara offline. Pasalnya, Indonesia Gaming Awards akan merangkul para bintang tamu yang siap menghibur seperti Cindy Gulla dan QoryGore.

Baca juga:  Mobile Legends Siap di Pertandingkan di SEA Games 2019 Mendatang
Pres Konferensi Indonesia Gaming Award 2020
Pres Konferensi Indonesia Gaming Award 2020 | Vidio.com

“Senang banget bisa terlibat di dalam acara ini. Selain jadi pembaca nominasi, saya juga akan meramaikan permainan Among Us in Real Life,”

Pungkas Cindy Gulla

Selain itu, Indonesia Gaming Award 2020 juga akan menghadirkan serangkaian nama-nama populer dari kancah esports dan gaming tanah air. Para penonton akan menyaksikan kehadiran Zara Adhisty, Ashira Zamita, Dennis Adishwara, Ranger Emas, dan Kornet.

Indonesia Gaming Award 2020 sendiri nantinya akan menyediakan 14 penghargaan. Tercatat ada 100 peserta yang memberikan penilaian dalam ajang ini. Nantinya juga akan terdiri dari berbagai macam pelaku industri esports dan gaming, seperti perwakilan dari developer, publisher, media, hingga tim profesional.

Berikut 14 Penghargaan Indonesia Gaming Award:

  1. Gaming Content Creator of The Year Terbaik
  2. Caster of The Year Terbaik
  3. Cosplayer of The Year Terbaik
  4. Hardware & Gaming Peripherals of The Year Terbaik
  5. Tournament of The Year Terbaik
  6. Game of The Year Terbaik
  7. Indonesian Game of The Year Terbaik
  8. Indonesian Developer of The Year Terbaik
  9. Publisher of The Year Terbaik
  10. Gaming Media of The Year Terbaik
  11. Gameplay of The Year Terbaik
  12. Rookie of The Year Terbaik
  13. Esports Player of The Year Terbaik
  14. Esports Team of The Year Terbaik
Baca juga:  Riot Games Umumkan 3 Ajang Valorant Ascension 2023

Agar kalian tidak ketinggalan berita pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!

Related Posts

Leave Comment