InnerSloth Siapkan Patch Baru Untuk Atasi Cheater Among Us

in ,
Innersloth Persiapkan Patch Baru Untuk Hadapi Para Cheater Among Us
Innersloth Persiapkan Patch Baru Untuk Hadapi Para Cheater Among Us | Innersloth

Among Us seketika menjadi game yang banyak memiliki cheater di dalamnya. Bahkan hal ini terjadi sejak game ini Booming pada Agustus lalu, banyak sekali jenis cheat yang beredar. InnerSloth mengabarkan melalui website resmi Among Us, mereka saat ini sedang mempersiapkan sebuah patch baru untuk atasi para cheater.

Para penggemar pastinya senang mendengarkan kabar ini. Karena sebelumnya mereka telah lama untuk meminta untuk InnerSloth segera mengatasi para cheater yang berulah di Among Us.

Patch Baru Among Us Tengah Dikerjakan

Among Us 2
Among Us 2 | InnerSloth

Tidak ada yang tau kenapa seseorang melakukan kecurangan atau cheat dalam game sederhana seperti Among Us. Game 2D yang sangat asyik dimainkan ini sekarang tengah menghadapi serangan para cheater.

Namun, hal tersebut tidak lama lagi akan segera berakhir. Karena InnerSloth saat ini tengah mengembangkan sebuah patch baru untuk Among Us yang fokusnya untuk membasmi para cheater.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Pet Among Us, Bisa Gratis?

Patch baru ini akan hadir bulan ini. Dalam patch ini InnerSloth akan memperbarui server dari Among Us sehingga dapat mendeteksi para pemain yang melakukan cheat dan dapat langsung menindaknya.

Mereka menambahkan bahwa pembaruan ini akan mengakibatkan beberapa bug dan glitch dalam Among Us. Jadi perlu waktu yang cukup lama untuk InnerSloth dapat memperbaiki bug tersebut.

Akan Hadirkan Map Baru

Among Us
Among Us | InnerSloth

Dalam tulisan yang Inerrsloth terbitkan dalam Blog resmi Among Us tidak hanya membahas mengenai patch baru. Namun, juga mengenai rencana masa depan mereka terhadap Among Us.

Mereka berharap bahwa pada bulan Desember mendatang sudah dapat menerapkan fitur akun dalam Among Us. Sehingga para pemain dapat melaporkan akun yang melakukan kecurangan. Sementara itu, fitur Friend list masih akan menyusul.

Dan kejutan besarnya adalah InnerSloth akan tambahkan map baru yang bernama Henry’s Stickman. Map ini akan lebih besar dari Polus dan berisi lebih banyak tugas dari pada map Among Us lainnya. Terakhir, akan ada fitur Translations/Localization, yang mana InnerSloth ingin menerjemahkan game-nya ke lebih banyak bahasa.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengganti Server Among Us, Efektif Atasi Server Yang Penuh!

Menarik untuk kita tunggu bagaimana patch baru dari Among Us ini rilis nantinya. Menurut kamu bagaimana mengenai hal ini? Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.