Berita GameeSportsGame

Jadwal MPL ID S10 Sabtu 1 Oktober 2022, El-Clasico Main Jam Berapa?

Jadwal MPL ID S10 Sabtu 1 Oktober menyajikan pertandingan yang sangat seru untuk ditonton. Pada pertandingan besok, ada pertandingan paling akbar dalam MPL ID bertajuk ‘El-Clasico’ yang akan mempertemukan EVOS Legends melawan RRQ Hoshi. Selain itu, ada 2 pertandingan lainnya yang tak kalah seru.

Saat ini, MPL ID S10 telah memasuki tahap akhir dari babak regular season di Week 8. Pada Week 8 ini merupakan minggu yang menentukan bagi beberapa tim, khususnya bagi para tim yang menghuni posisi bawah klasemen sementara MPL ID.

Nah, untuk mengetahui jadwal lengkap untuk pertandingan yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2022 besok. Di sini, kami akan membahas secara lengkap jadwal pertandingannya untuk kalian semua.

BACA JUGA :

Jadwal MPL ID S10, Sabtu 1 Oktober 2022

Minggu terakhir dari babak regular season dipastikan akan berlangsung penuh drama dan persaingan sengit antar tim peserta. Minggu ini adalah minggu penentuan bagi semua tim untuk menentukan tempat mereka ke babak playoff minggu depan.

Jadwal Mpl Id S10 Sabtu 1 Oktober 2022
Jadwal MPL ID Season 10, 1 Oktober 2022 | MPL ID

Pada pertandingan besok, 1 Oktober 2022, total terdapat 3 pertandingan yang akan dimainkan. Dari salah satu pertandingan tersebut, ada pertandingan bertajuk ‘El-Clasico’ antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Pertandingan pertama, ada duel antara ONIC Esports yang merupakan pemuncak klasemen melawan Geek Fam yang posisinya berada di paling bawah pada klasemen sementara. Ini akan menjadi duel sengit sekaligus menjadi pertandingan hidup mati bagi Geek Fam yang akan menentukan lolosnya mereka ke babak playoff atau tidak.

Lanjut, pertandingan kedua ada pertandingan antara Aura Fire dengan Rebellion Zion. Sama dengan Geek Fam, Rebellion juga berada di momen hidup mati. Mereka akan mati-matian untuk bisa memenangkan pertandingan ini demi biasa menjaga asa lolos ke babak playoff.

Pertandingan ketiga sebagai penutup ada duel antara EVOS Legends melawan RRQ Hoshi. Ini adalah pertandingan El-Clasico jilid kedua di MPL ID S10. RRQ Hoshi mengusung misi balas dendam setelah pada jilid pertama mereka kalah dari EVOS Legends 1-2.

Sedangkan di sisi lain, bagi EVOS Legends ini adalah pertandingan terakhir yang akan menentukan nasib mereka di MPL ID S10. Jika mereka kalah, kesempatan untuk lolos ke babak playoff melalui jalur upper bracket akan tertutup. Dipastikan duel El-Clasico jilid 2 ini akan berlangsung panas dan penuh tensi.

Berikut ini adalah jadwal lengkap MPL ID S10, Sabtu, 1 Oktober 2022:

  • ONIC Esports vs Geek Fam – 13.00 WIB
  • AURA Fire vs Rebellion Zion – 16.00 WIB
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi – 19.00 WIB

Semua pertandingan MPL ID S10 di atas, bisa kalian tonton melalui channel YouTube MPL Indonesia. Sementara itu, untuk formatnya sendiri masih akan menggunakan Best of 3 (BO3).


Demikianlah pembahasan mengenai Jadwal MPL ID Season 10, Sabtu 1 Oktober 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.