Asli Bikin Nostalgia, Kontroler PS5 Bertema PS2 Mulai Dijual Sekarang

in , , ,
Kontroler Ps5
Kontroler PS5 | Sup3r 5

PlayStation 2 merupakan sebuah konsol video game terlaris yang pernah ada. Tampilan hitamnya yang ramping dan memiliki tombol berwarna yang sangat ikonik. Saat ini gamer dapat bernostalgia dengan PlayStation 2, khususnya pada desain kontrolernya.

Saat ini sebuah perusahaan bernama Sup3r 5 telah membuat salah satu kontroler PS5 yang bertema PS2. Tampilan khas pada kontroler PS2 sangat terlihat pada konsol tersebut. Dan bagi kalian yang ingin membelinya, kontroler tersebut saat ini sudah mulai dijual.

Kontroler PS5 Bertema PS2 Yang Membuat Gamer Bernostalgia

Playstation 5 Bertema Ps2 1
Playstation 5 Bertema PS2 | Sup3r 5

Bagi siapa saja yang membeli kontroler tersebut, pada akhirnya akan merasakan kembali masa-masa kejayaan PlayStation 2. Pada era tahun 2000-an, konsol tersebut sangat populer di Indonesia. Apalagi pada waktu itu hampir seluruh Indonesia pasti ada yang namanya rental PlayStation 2.

Karena hal tersebut. dipastikan kontroler tersebut akan banyak diburu oleh para penggemar. Yap, sama seperti PlayStation 5 yang hanya habis dalam lima menit pada pre-order November 2020 lalu. Hype dari PS5 yang masih tinggi dan ke-ikonikan dari PS2 akan membuat kontroler tersebut makin terasa sangat spesial.

JANGAN LEWATKAN •
Console Handheld Terbaru Milik Sony Bocor di Internet

PS5 sendiri sebenarnya sudah memiliki warna dan desain ikoniknya tersendiri. Namun, adanya kontroler konsol tersebut dengan tema PS2 adalah sebuah hal yang cukup kreatif.

Sudah Mulai Dijual

Playstation 5
Playstation 5 | Reddit

Untuk kalian yang ingin membelinya, kontroler PS5 tersebut sudah mulai dijual di situs website Sup3r 5. Selain itu, perusahaan tersebut juga menyediakan konsol PS5 yang juga mengambil tema yang serupa yaitu, PlayStation 2. Sampai saat ini tulisan dibuat, stock dari konsol dan kontroler PS5 yang bertema PS2 tersebut sudah mulai habis.

PlayStation 5 yang bertemakan PS2 tersebut memiliki harga US$ 649 dan untuk kontrolernya sendiri dibanderol dengan harga $ 99. Kemungkinan konsol tersebut akan dijual kembali pada putaran kedua hari ini. Jadi, bagi kalian yang berminat, dapat mulai membelinya hari ini juga.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.