Krafton Resmi Umumkan Kehadiran Sekuel Dari Game PUBG Mobile

in ,
PUBG: New State
PUBG: New State | Krafton Inc.

Krafton Inc. selaku pengembang game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC telah resmi mengumumkan kehadiran game PUBG: New State yang diketahui hadir di platform mobile. Game yang dikabarkan menjadi sekuel PUBG Mobile ini nantinya akan hadir dengan perubahan yang mencolok.

PUBG: New State sendiri merupakan game garapan Krafton Inc. tanpa campur tangan dari Tencent Games. Tujuan terciptanya game ini tentunya bukan untuk bersaing dengan PUBG Mobile. Pihak pengembang hanya ingin melebarkan sayap mereka agar komunitas game tetap terjaga.

Hadirkan Tema Futuristik Yang Epic

Berdasarkan informasi yang sudah terungkap, PUBG: New State nantinya akan mengambil setting waktu masa depan pada tahun 2051. Pemain pun bakal bisa menggunakan beragam teknologi persenjataan yang lebih canggih.

Melalui unggahan akun sosial milik PUBG, terlihat bahwa PUBG: New State ini bakal hadir dengan tema pertarungan futuristik tahun 2051.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Mobile Besutan EA Terbaik

Secara gameplay, game garapan Krafton ini masih sama dengan PUBG Mobile milik Tencent. Hanya saja terdapat beberapa perbedaan pada bangunan ataupun kendaraan yang terlihat menjadi lebih modern.

Selain itu, hadir juga sebuah drone yang memiliki fungsi untuk membantu para pemain membunuh dan melacak musuh. Sekilas, fitur-fitur baru ini mirip dengan yang terdapat pada game Call of Duty: Mobile.


Pre-Register Telah Dibuka

Pubg New State Pre Order
PUBG: New State Pre Order | Krafton.Inc

Bagi kalian yang penasaran, game besutan Krafton ini rencananya bakal meluncur sebelum tahun 2022 untuk platform Android dan iOS. Bagi kalian pengguna Android, kalian sudah bisa melakukan pra-registrasi pada laman aplikasi PUBG: New State melalui Google Play Store.

Untuk pengguna iOS sendiri, pihak pengembang nantinya akan membagikan informasi lebih lanjut. Hal ini mengacu pada cuitan pengembang melalui akun Twitter-nya:

Sedikit informasi, dalam pengembangan game ini Krafton menggandeng PUBG Studio sebagai partner-nya. Patut kita nantikan seperti apa nantinya game ini akan berjalan. Apakah ia mampu mengikuti kesuksesan yang telah diraih PUBG Mobile selama ini.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut 3 Cara Supaya Tidak Lag Saat Bermain PUBG Mobile

Bagaimana pendapat kalian mengenai kehadiran sekuel PUBG Mobile ini? Yuk bagikan opini kalian melalui kolom komentar ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan berita dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kunjungi terus Dafunda Game ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.