Marvel’s Spider-Man: Remastered Akan Hadir Dalam Spider-Man: Miles Morales

in , ,
Marvel's Spider-Man: Remastered
Marvel's Spider-Man: Remastered | Insomniac

Setelah beberapa waktu lalu Imsomniac telah resmi memperkenalkan game baru mereka, yaitu Spider-Man: Miles Morales. Kini mereka juga telah resmi mengonfirmasi bahwa Marvel’s Spider-Man: Remastered juga akan turut hadir dalam Spider-Man: Miles Morales dalam bentuk bundle.

Ini adalah kabar bagus bagi para penggemar tentunya. Namun, apa saja yang sudah Imsomniac sediakan dalam bundle versi remaster dari Marvel’s Spider-man tersebut? Yuk, mari kita cari tahu sama-sama.

Perombakan Grafis Besar-Besaran

Salah satu hal yang akan paling mencolok dalam bundle remaster ini adalah tampilan visual dari Marvel’s Spider-Man yang akan terlihat lebih realistis dan smooth. Penggunaan efek ray-tracing lah yang akan membuat versi remaster ini lebih baik lagi. Selain itu, untuk remaster Marvel’s Spider-Man ini, Insomniac telah memberikan dukungan 60fps.

Menariknya lagi, Marvel’s Spider-Man: Remastered ini akan membawa banyak variasi konten baru. Salah satunya adalah penambahan kostum Amazing Suit dari film The Amazing Spider-man.

JANGAN LEWATKAN •
Part 2 Final Fantasy VII Remake Masih Dalam Tahap Konsep!

Karena kostum tersebut sangat ikonik dan memiliki daya tariknya sendiri. Membuat banyak penggemar meminta agar Insomniac membawa kostum yang dipakai oleh Andrew Grawfield tersebut ke dalam game Spider-Man. Dan pada akhirnya Insomniac mendengarkan permintaan para fans dan memilih membawanya untuk Marvel’s Spider-Man: Remastered.

Perubahan Desain Wajah Peter Parker dalam Marvel’s Spider-Man: Remastered

Selain penambahan kualitas visual dan kostum, masih ada satu hal yang Insomniac siapkan untuk versi remaster ini. Ya, itu adalah perubahan desain wajah karakter Peter Parker. Perubahan desain wajah ini dikarenakan pihak developer ingin karakter Peter Parker lebih sesuai dengan Lowenthal.

Namun, banyak yang tidak setuju mengenai hal ini. Para penggemar justru menganggap bahwa karakter Peter Parker terlihat lebih muda dari pada Miles Morales. Menarik untuk kita tunggu game ini nantinya pada Spider-Man: Miles Morales.

JANGAN LEWATKAN •
Spider-Man: Miles Morales, Petualangan Spidey Baru di PlayStation 5

Mengenai penjualan game ini, Marvel’s Spider-Man: Remastered hanya akan hadir dalam bentuk bundle dalam game Spider-Man: Miles Morales. Tidak ada info lebih lanjut dari Insoniac terkait penjualan versi remaster ini secara terpisah. Bundle Marvel’s Spider-Man: Remastered akan hadir bersamaan dengan perilisan Spider-Man: Miles Morales secara ekslusif untuk PS5 pada 12 November Mendatang.

Menurut kalian bagaimana dengan versi Marvel’s Spiderman versi remaster ini? Apakah sudah tepat dijadikan satu paket dengan Spider-Man: Miles Morales? Berikan tanggapan kalian pada kolom komentar di bawah ya!