LifeAfter Season 3 Akan Hadir Dengan Banyak Peningkatan!

in , , ,
Life After Musim 3 Akan Hadir Dengan Banyak Peningkatan!
Life After Musim 3 Akan Hadir Dengan Banyak Peningkatan! | LifeAfter

Life After nerupakan game bertahan hidup dari zombie yang sangat populer untuk platform mobile. Demi memberikan pengalaman bermain terbaik, pada LifeAfter season 3 ini mereka banyak memberikan peningkatan pada game-nya.

Dari peningkatan tersebut, apa saja peningkatan yang sudah developer tambahkan untuk musim 3 nantinya? Penasaran? Sebaiknya kamu harus simak artikel ini sampai habis deh!

Life After Season 3 Siapkan Map Yang Lebih Besar

Map Baru
Map Baru | LifeAfter

Pada pembaruan musim ketiga nantinya Life After akan mendapatkan map baru yang lebih besar, besarnya dua kali lipat dari pada map sebelumnya. Tentunya dengan map yang lebih luas ini pemain dapat mengeksplorasi setiap tempat yang ada dalam map tersebut lebih leluasa.

Pada map LifeAfter season 3 ini kamu dapat melakukan banyak hal, seperti misalnya mendaki gunung, menaiki pesawat terbang, membunuh banyak zombie, dan masih banyak lagi. Nantinya juga akan ada beberapa penambahan tantangan yang lebih bervariasi daripada yang sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
NetEase Akan Tuntut Developer yang Mengkopi Fitur Rules of Survival

Bermacam-macam kendaraan juga akan kamu temukan dalam map terbaru ini. Contohnya seperti motor, mobil off-road, helikopter dan beberapa kendaraan lainnya. Berbagai Kendaraan tersebut dapat kamu temukan dengan pada seluruh bagian peta dan dapat kamu gunakan untuk mengeksplor map sambil membunuh para zombie.

Peningkatan Kualitas Grafis

Peningkatan Kualitas Grafis
Peningkatan Kualitas Grafis | LifeAfter

Untuk LifeAfter Season 3 ini, NetEase juga telah meningkatkan kualitas grafis dari game ini. Perubahan tampilan grafis visual yang mecolok ini diperoleh karena NetEase telah menggunakan Engine yang lebih tinggi.

Pada gambar yang NetEase bagikan memperlihatkan perubahan tampilan visual yang akan membuat orang terkagum-kagum. Tampilannya sangat realistis sekali dan pengalaman bermain pastinya akan meningkat.

Dari segi perubahan musim dan ekosistem LifeAfter season 3 ini benar-benar tampil sangat menjanjikan. Dalam update kali ini juga pemain dapat berpartisipasi untuk ikut membantu pembangunan infrastruktur seperti bendungan, rumah, jalan, dan lain sebagainya.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent dan Netease Baku Hantam Demi Mod Auto Chess DOTA 2

Zombie Yang Lebih Cerdas

Zombie Yang Lebih Cerdas
Zombie Yang Lebih Cerdas | LifeAfter

Dalam LifeAfter season 3 ini kamu harus berhati-harti dengan para Zombie. Karena mereka sudah berevolusi menjadi lebih pintar. Para zombie tidak akan mudah untuk kamu kalahkan. Kamu harus berupaya lebih lagi dalam memberantas para zombie-zombie tersebut.

Ya, memang benar NetEase secara sengaja memberikan tantangan yang lebih sulit dari pada sebelumnya. Zombie- zombie ini nantinya akan dapat memanjat pohon, menyerang secara sembunyi-bunyi dan menghancurkan rintangan yang sudah kamu buat.

Dengan tantangan yang lebih sulit ini, tentunya NetEase juga memberikan update terbaru untuk senjata-senjata yang dapat pemain pakai. Kamu dapat menggunakan update senjata terbaru tersebut untuk membasmi para zombie liar yang telah berkeliaran.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Tertarik untuk memainkan game ini? Yuk, berikan opini terbaik kalian pada kolom komentar!