GameBerita Game

Melalui Nuon Games, Telkom Group Rilis Gim RPG Premium “Cursed Mansion”

Nuon Games, unit bisnis dari Nuon Digital Indonesia yang fokus pada penerbitan game, telah merilis game classic horror RPG premium pada 30 Maret 2023.

Nuon bekerja sama dengan Telkom Group dalam menerbitkan game berjudul Cursed Mansion yang dikembangkan oleh developer game asal Bandung, Dragon Emperor.

Cursed Mansion adalah game PC yang sudah dapat download melalui platform Steam. Dengan pengalaman RPG 2D top-down yang menyeramkan, game ini penuh dengan atmosfer yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Mengusung tema horor klasik bergaya pixel art, Cursed Mansion fokus pada teka-teki dan alur cerita yang bercabang. Pemain akan berpetualang sebagai Rose, karakter utama yang terjebak di sebuah mansion yang penuh dengan misteri dan teka-teki.

Di dalam permainan, pemain akan mendapatkan pengalaman acak (Randomize) yang berbeda setiap kali mengulangi permainan, sehingga teka-teki yang akan dihadapi menjadi lebih tricky dan menantang. Ditambah dengan pilihan ganda yang dapat dipilih oleh pemain, game ini mengajak pengguna untuk dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta-fakta yang terjadi di mansion tersebut.

Baca juga:  PUBG Jadi Game of The Year, Inilah Daftar Pemenang ‘Steam Awards 2018’!

Sejalan dengan perkembangan yang pesat dari industri game dan kualitas developer lokal yang dapat bersaing di pasar internasional, sehingga Nuon Games memutuskan untuk mengeksplorasi bisnis ini.

“Kami berharap bahwa game premium ini akan menjadi langkah strategis, mengingat pasar game premium adalah market yang sangat menarik untuk dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia benar-benar mendukung pengembangan game nasional melalui mempercepat studio game lokal dengan game berkualitas yang dapat bersaing di pasar internasional,”

kata Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia.

Game ini sudah dirilis di pasar Amerika Utara serta Eropa dan akan menyusul juga untuk wilayah Asia Timur seperti Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan. Di Indonesia, Nuon Games optimis dapat mengeksplorasi pasar game yang lebih luas melalui kerja sama dengan developer lokal.

Dengan penetrasi game digital yang semakin pesat akibat pandemi COVID-19, game premium adalah salah satu jenis yang mulai diminati oleh para gamer di seluruh dunia, terutama pada beberapa negara maju seperti Amerika Utara dan Eropa.

Baca juga:  Valve Meluncurkan Steam TV yang Akan Menjadi Saingan Twitch dan YouTube

Related Posts

Leave Comment