Mengatasnamakan Pekalongan VIP, Pekalongan Community Klaim Tak Jual Cheat VIP

in ,
71251317 1085252851678764 7823191244997132288 N

Call Of Duty Mobile merupakan game yang baru saja dirilis, dan sudah menjadi perbincangan banyak orang. Melihat peluang tersebut, sebuah kelompok cheater yang mengatasnamakan Pekalongan VIP mengklaim telah berhasil membobol keamanan Call Of Duty Mobile.

Pekalongan VIP memanfaatkan Call Of Duty yang sedang viral dengan menjual cheat yang mereka buat melalui facebook. Setelah mendapatkan banyak share dan komentar, akhirnya terungkap bahwa postingan tersebut terindikasi penipuan.

Untitled

Hal itu terungkap setelah sebuah halaman resmi milik kelompok cheater Pekalongan Community mengklarifikasi bahwa mereka tidak pernah membuat cheat berbayar sama sekali. Dalam komentar postingannya, Pekalongan Citer juga mengungkap bahwa Game Online tidak ada yang namanya Cheat pemanent.

Pekalongan Community telah menerima banyak laporan yang sudah tertipu dengan Pekalongan VIP palsu, oleh karena itu kita harus berhati-hati dan jangan tergiur dengan cheat apapun. Selain merugikan diri sendiri, hal itu juga dapat merusak industri game kesayanganmu.

JANGAN LEWATKAN •
10 VPN Terbaik untuk Call Of Duty (COD) Mobile