MobileAndroidBerita GameGameiOS

Goddess of Victory: Nikke Tembus 10 Juta Unduhan

GODDESS OF VICTORY: NIKKE, game tembak-tembakan sci-fi RPG imersif dengan karakter wanita (disebut NIKKE) yang menawan, resmi rilis 4 November 2022 lalu untuk dimainkan secara gratis di perangkat iOS dan Android.

Sebelum resmi diluncurkan, GODDESS OF VICTORY: NIKKE telah sukses mengumpulkan lebih dari 3 juta pra-registrasi. Bahkan sehari sebelum peluncuran resminya, game yang dikembangkan oleh SHIFT UP tersebut telah menduduki peringkat 1 game RPG terbaik di App Store dan Play Store.

Peluncuran global GODDESS OF VICTORY: NIKKE yang telah ditunggu-tunggu pun disambut antusias oleh komunitas, mencatatkan lebih dari 10 juta download hanya dalam kurun waktu seminggu saja.

Nikke Ssr

GODDESS OF VICTORY: NIKKE juga mengumumkan SSR NIKKE baru pertama mereka sejak perilisan global — Helm — yang merupakan pemimpin dari pasukan angkatan laut Aegis. Kini, Helm sudah tersedia di dalam permainan untuk didapatkan oleh para Commanders.

Dirancang untuk mobile gaming yang nyaman, GODDESS OF VICTORY: NIKKE memiliki skema kontrol satu tangan yang memungkinkan pemain untuk menyerang dan berlindung dari tembakan musuh dengan cepat. Game ini membawa para pemain dalam sebuah cerita petualangan yang lengkap dan diisi dengan karakter yang dapat dimainkan serta disajikan dengan indah dalam dunia misterius yang akan dijelajahi.

Memanfaatkan ilustrasi animasi yang canggih, GODDESS OF VICTORY: NIKKE menghadirkan pergerakan karakter yang halus, kinerja karakter yang realistis, serta pengalaman pertempuran yang dinamis. Setiap karakter juga memiliki senjata dan keahlian khusus yang secara unik akan membentuk cara pemain memainkan permainan ini.

Pemain juga dibebaskan untuk menyusun komposisi tim terbaik mereka, mengembangkan setiap karakternya dan menyelesaikan setiap misi untuk menaklukkan penjajah serta menyelamatkan umat manusia. Selain itu, game ini memiliki level pertarungan bos yang unik dengan musuh besar, yang membuat pemain tertantang untuk berkoordinasi dan mempersiapkan secara matang untuk mengalahkannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.