AndroidBerita GameGameiOSMobile

Tower of Fantasy Rencanakan Update Besar-Besaran di Akhir Oktober

Level Infinite dan Hotta Studio perlihatkan detail tambahan sekaligus bocoran gameplay baru untuk "Vera", pembaruan besar pertama bagi Tower of Fantasy.

Level Infinite dan Hotta Studio perlihatkan detail tambahan sekaligus bocoran gameplay baru untuk “Vera”, pembaruan besar pertama bagi Tower of Fantasy.

Vera akan tersedia secara gratis pada 20 Oktober 2022 di situs resmi, serta di App Store dan Google Play. Selain itu, anggota komunitas Steam akan bisa mengunduh dan memainkan game versi lengkap bersamaan dengan hadirnya ekspansi baru Vera pada hari yang sama.

Streaming khusus hari ini di Youtube menghadirkan pengenalan mendalam mengenai pembaruan Vera selengkapnya. Para penggemar dimanjakan dengan trailer seru munculnya karakter baru yang misterius, Ruby, dengan menyoroti kemampuan dan senjata Spark miliknya. Karakter Ruby akan dirilis pada tanggal yang sama dengan pembaruan ini.

Tof 2

Seperti yang ditampilkan di stream, ekspansi Vera menawarkan dua lingkungan yang berbeda – alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya.

Sekilas pandang, kota yang berkilauan itu mungkin tampak seperti oasis yang menawarkan peristirahatan dari kerasnya Desert Gobby, tetapi Wanderer akan segera mendapati bahwa tempat itu penuh dengan bahaya dan konflik.

Kedua area itu akan menawarkan serangkaian misi, event, Raid, instance, monster, dan Boss legendaris baru untuk dihadapi, juga kendaraan baru untuk ditemukan serta senjata untuk dikuasai Wanderer.

Sementara itu, ada tantangan terbesar yang menanti di Grayspace, suatu bagian dari Desert Gobby. Saat memasuki Grayspace, seluruh lingkungan yang menggelap menjadi pertanda buruk dan ancaman menghadapi Grayspace Entity, musuh yang menghuni zona ini.

Selain seluruh informasi baru ini, pemain bisa memperoleh kode redeem untuk game selama streaming, yaitu:

  • 9A98W5P0 = 1x Gold Nucleus
  • 9AA5GFYG = 8.888 Gold, 1x SR Relic Shard Box

Tentang Tower of Fantasy

Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, MMORPG aksi dunia terbuka bersama lintas platform Tower of Fantasy mengundang para gamer dari seluruh dunia untuk bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite, game ini menampilkan dunia terbuka yang memesona, kelompok kooperatif dan petualangan solo, pengembangan karakter bebas, Simulacrum unik, dan pertempuran epik yang memungkinkan pemain untuk mengganti senjata dan gaya permainan dengan cepat agar bisa membuka gaya bertarung pribadi mereka sendiri.

Tentang Hotta Studio

Didirikan pada November 2018, Hotta Studio berfokus pada pengembangan game inovatif berkualitas tinggi di bawah naungan Perfect World Games. Para anggota inti tim sangat piawai dalam aspek genre aksi, khususnya pada mekanika tempur dan desain level.

Di masa depan, Hotta Studio akan melanjutkan misinya untuk mengembangkan game online berkualitas tinggi yang menawarkan pengalaman mengasyikkan bagi para pemain di seluruh dunia.

Tentang Level Infinite

Level Infinite adalah merek game global yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan interaktif berkualitas tinggi dan menarik kepada audiens di seluruh dunia, di mana pun dan bagaimanapun mereka ingin bermain.  Level Infinite beroperasi dari kantornya di Amsterdam dan Singapura dengan staf di seluruh dunia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.