Mod Joker Hadir di Red Dead Redemption 2!

in ,
Mod Joker Hdair Di Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 secara resmi telah tersedia di PC. Meskipun peluncuran belum tentu berjalan semulus yang diharapkan Rockstar. Sebelumnya memang terdapat banyak kesalahan dalam game ini. Akan tetapi Rockstar Game bergerak cepat dengan merilis pembaharuan terbaru game.

Pembaharuan tersebut dapat kamu lihat pada postingan sebelumnya Dafunda Game. Baru-baru ini beredar berita tentang mod yang tersedia dalam game terbaru dari Rockstar ini. Mod Joker yang mengubah karakter protagonis Red Dead Redemption 2 PC menjadi arc-nemesis Batman, Joker.

Komunitas modding tersebut telah mulai merubah karakter ini sebelum Red Dead Redemption 2 diluncurkan di Epic Games Store. Mod visual pertama yang diunggah ke Nexus Mods adalah mod Arthur Morgan yang menjadi Joker dari RedDeadModders.

Mod Menggantikan Wajah Arthur Morgan Menjadi Joker di RDR2

Mod Joker Red Dead Redemption 2
mod | gamespot.com

Mod menggantikan tekstur wajah Arthur Morgan dalam mode cerita Red Dead Redemption 2 dengan wajah yang berbeda memakai beberapa makeup badut seperti Joker. Ini bukan mod dengan kualitas terbaik, tetapi mengingat Joker memang sedang fonomenal belakangan ini membuat mod tersebut viral.

RedDeadModders sedang mengerjakan beberapa mod tambahan lainnya untuk Red Dead Redemption 2. Satu Joker tidak cukup, mereka juga mengerjakan mod wajah dengan makeup Joker dari penggambaran karakter dalam film 2008 The Dark Knight.

Tidak Hanya Mod Joker, Mod Terminator Pun Hadir di Red Dead Redemption 2

Mod Terminator Red Dead Redemption 2
mod | gamespot.com

Skin lainnya termasuk mod seluruh tubuh yang mengubah Arthur Morgan menjadi robot Terminator, dan beberapa skin yang terkait dengan Undead Nightmare DLC untuk Red Dead Redemption 2.

RedDeadModders bukan satu-satunya kelompok yang menghadirkan mod untuk Red Dead Redemption 2. Nexus Mods sudah memiliki lebih dari setengah lusin mod untuk gim open-world ini.

Mod “RDR2 Photorealistic reshade” memberikan permainan ketajaman yang menarik, sedangkan “Simple Realistic Reshade for RDR2” mengklaim menawarkan pencahayaan yang realistis dengan hit performa yang kecil.

Jelas, ini hanyalah permulaan dari modding untuk Red Dead Redemption 2. Akan ada kemungkinan hadir mod-mod lainnya dalam game open-world yang satu ini meskipun membuat instalasi mod di Epic games lebih sulit daripada di Steam. Tetapi dengan Red Dead Redemption 2 datang ke Steam pada bulan Desember, mod pasti akan hadir lebih banyak.

Ayo mulai berdiksusi