Mode Populer Drop Zone Kembali Hadir ke Call of Duty: Modern Warfare!

in ,
Drop Zone Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Akhir tahun lalu, Infinity Ward sempat menambahkan Drop Zone ke Call of Duty: Modern Warfare untuk waktu yang terbatas. Untuk yang belum tahu, Drop Zone adalah mode yang populer berasal dari Modern Warfare 3. Walau begitu mode ini menghilang seiring batas waktu yang diberikan berlalu.

Mode ini memang banyak disukai penggemar dan kabar bagusnya sekarang telah tersedia kembali di Modern Warfare. Pembaruan kemungkinan akan mulai dimainkan pemain Call of Duty: Modern Warfare pada hari ini. Infinity Ward akan menambahkan kembali Drop Zone pada pembaharuan terbaru nanti.

Dalam Mode Drop Zone, Tim yang Mendapatkan Poin Tertinggi Akan Menang

Call Of Duty Modern Warfare Drop Zone
Mode DZ | Activision

Di Drop Zone, pemain Modern Warfare bisa mendapatkan poin dengan berada di dalam “Drop Zone” yang ditentukan. Tim pertama yang berhasil mencapai total poin sesuai dengan yang ditentukan akan memenangkan pertandingan tersebut. Pada mode ini juga, pemain bisa menghasilkan killstreak yang terus-menerus jatuh di peta.

Mode yang populer ini pada Modern Warfare terbukti sangat populer pada saat diluncurkan dengan batas waktu, bisa diprediksikan mode ini juga akan kembali populer lagi kali ini. Namun yang masih mengkhawatirkan, belum ada kejelasan berapa lama mode ini akan bertahan dalam game. Maka dari itu, penggemar yang tertarik jangan sampai melewatkan kesempatan kali ini.

Pemain Juga Akan Mendapatkan Pembaharuan Terbaru Lainnya Di Masa Depan

Drop Zone
Mode Call of Duty| Activision

Selain penambahan mode Drop Zone, penggemar Modern Warfare bisa berharap playlist untuk multiplayer tanpa ada perubahan untuk minggu ini. Ini termasuk playlist Musim 3 Moshpit, yang memberikan penggemar kesempatan untuk mencoba tiga peta Modern Warfare Season 3.

Peta yang tersedia termasuk Talsik Backlot (remake dari Backlot peta Call of Duty 4), Aniyah Incursion, dan Hovec Sawmill. Ke depan, ada banyak lagi hal yang akan menggoda pemain Call of Duty: penggemar Modern Warfare.

Sementara itu, penggemar harus dapat memainkan mode Drop Zone secara maksimal agar tidak kelewatan lagi. Call of Duty: Modern Warfare tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka