Mode Zombie Pada Game Call of Duty Mobile Akan Dihapus!

in ,
Mode Zombie Call Of Duty Akan Di Hapus
mode zombie | GGWP

Tidak butuh waktu lama untuk Call of Duty Mobile menjadi salah satu game mobile terpopuler di tahun 2019. Game ini berhasil mendapatkan pujian tinggi dari para kritikus dan juga berhasil mendapatkan uang dalam jumlah besar untuk Activision.

Muncul sebagai game hit terbesar dari franchise Call of Duty, Call of Duty Mobile memungkinkan pemain memainkan beberapa peta seri paling populer game. Mulai dari mode multi-pemain hingga mode Zombies dapat dimainkan pada game mobile ini.

Mode Zombie Call of Duty Mobile Akan Dihapus pada Akhir Bulan Maret

Cod Mobile Mode Zombie
Call of Duty Mobile | Dailygame

Ada kabar baru mengenai mode Zombie pada Call of Duty Mobile. Mode Zombies tidak akan tersedia lagi dalam game dalam waktu yang lama. Sudah dikonfirmasi oleh tim pengembang bahwa Call of Duty Mobile akan kehilangan mode Zombies-nya pada 25 Maret mendatang.

Activision telah mempertimbangkan keputusan ini melewati “evaluasi yang luas”. Mode ini dinilai tidak mencapai level kualitas yang diinginkan pada game. Resmi akan dihapus akhir bulan nanti membuat peta Call of Duty Mobile Zombies kedua, Nacht Der Untoten, tidak akan dirilis pada waktu yang sudah direncanakan.

Map Kedua pada Mode Zombie Batal Dirilis, Pengembang Akan Mempertimbangkan Hal Lain Kedepan

Codm Zombie
zombie call of duty | XboxPlay

Berita ini tentu sangat membuat penggemar game Call of Duty Mobile yang menikmati mode Zombies kecewa. Tim pengembang mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan Call of Duty Mobile dimasa depan dengan menghadirkan Nacht der Untoten pada mode baru yang kualitas cukup tinggi.

Dengan tidak adanya lagi mode Zombies ini, tim pengembang Call of Duty Mobile dapat lebih fokus pada mode lain game. Pemain dapat mengharapkan konten yang lebih stabil untuk mode battle royale Call of Duty Mobile serta mode multiplayer.

Sebagai buktinya, Call of Duty Mobile baru saja memulai musim baru yang disebut Season Disavowed. Season Disavowed membawa banyak konten baru termasuk map Cage pada multiplayer. Meski begitu, beberapa pemain Call of Duty Mobile mungkin masih tetap kecewa dengan dihapusnya mode Zombies dalam game.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian setuju dengan dihapusnya mode zombies ini dari Call of Duty Mobile? Komen di bawah ya.

Bagikan jika kamu suka